NEWS
DETAILS
Selasa, 20 Sep 2016 21:47 - Paguyuban Honda Kudus

Astra Motor Jateng sebagai main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Jawa Tengah secara resmi memberikan satu motor Honda Vario 150 kepada Wagimin selaku pemenang undian dari program Pit Express “Ganti Oli Tanpa Antri Berhadiah”. Selain itu, ada 900 AHM Oil yang telah dibagikan kepada konsumen Pit Express yang melakukan servis di jaringan AHASS selama bulan Juni – Agustus 2016.

Head of Technical Service Department Astra Motor Jateng Visiawan Andhika menyampaikan bahwa program ini diadakan untuk mengenalkan program Pit Express kepada masyarakat Jateng. Sejak diluncurkan pertengahan tahun ini, program Pit Express sudah menarik ratusan ribu konsumen setia sepeda motor Honda.

“Di wilayah Jateng, ada 314 Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang sudah meleyani program Pit Express dan mengadakan promo “Ganti Oli Tanpa Antri Berhadiah”. Pemenang, Wagimin, merupakan konsumen setia AHASS Karya Agung Sukoharjo,” pungkas Visiawan (16/9).

Sejatinya program Pit Express merupakan trobosan baru dari AHASS guna menjawab kebutuhan konsumen yang ingin melakukan perawatan motor tertentu dalam waktu yang singkat. Pada Pit Express, konsumen yang ingin melakukan penggantian oli mesin saja, atau hanya untuk mengganti sparepart yang memakan waktu kurang dari 15 menit tidak perlu antri lagi untuk menunggu.

“Perawatan motor seperti penggantian busi, kampas rem, ban, aki, lampu, oli dan lainnya, kini mempunyai pit atau tempat khusus di bengkel kami. Sehingga tidak mengikuti antrian yang reguler,” jelas Visiawan.

Keluar sebagai pemenang, Wagimin, mengaku senang dan tidak menyangka akan membawa pulang Honda Vario 150. Kegiatan penyerahan pun dilakukan di AHASS Karya Agung tempat dimana Wagimin biasa melakukan perawatan  motor kesayangannya secara reguler.

“Gak nyangka bisa menang motor Vario. Niatnya ya hanya ganti oli di AHASS sini supaya resmi sparepart pasti asli, dan motor aman karena sesuai pabrikan. Taunya menang undian, ya saya senang dan berterima kasih,” kata Wagimin sembari tersenyum.

Di Jawa Tengah, program Pit Express terbilang diminati oleh konsumen setia sepeda motor Honda. Pasalnya, selama periode tersebut ada 136.632 konsumen yang menggunakan layanan Pit Express. Fakta ini juga didukung oleh kualitas mekanik-mekanik Honda Jateng yang kerap kali menjuarai kontes mekanik nasional, sehingga merupakan yang terbaik di tanah air.

Kedepannya Astra Motor Jateng akan terus meningkatkan kualitas layanan, baik melalui program-program yang menarik maupun dengan meningkatkan kualitas sumber daya manusianya.

“Kami terus berinovasi demi kepuasan pelanggan. Pelayanan bengkel, terkait kenyamanan dan kualitas mekanik AHASS di wilayah Jawa Tengah terus kami tingkatkan kedepannya,” tutup Visiawan sembari tersenyum.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK