NEWS
DETAILS
Kamis, 06 Oct 2016 23:58 - Paguyuban Honda Kudus

malam semuanya maaf sebelumnya kalian semua pada mennguin update berita tentang honda bikers day 2016 ya, malam hari ini kita akan bahas soal honda bikers day 2016 yuk ra

pada tepat kemarin AHM sudah mengumumkan dimana lokasi honda bikers day dilaksanakan, AHM mengumumkan melewati media sosial, youtube dan website ki loh linke di youtube

https://www.youtube.com/watch?v=AUbrGiJgePk&feature=youtu.be 

lah lah lah...  kok ada empat ternyata lokasinya, untuk kali ini kayaknya lebih spesial seperti dengan tag linenya 

#sewinduhondabikersday

 

joooooos tenan...... pengen tahu lokasine mana aja ya yuk.....

seragkaian acara honda bikers day 2016 pertama dibuka di sumatera sebagai honda bikers day regional sumatera tepatnya pada tanggal 22 oktober 2016 lokasinya di Danau Toba coy... yuk yang berada di daerah sumatera merapat acara tahunan Honda pastinya meriah banget.

lanjut lagi yuk acara kedua digelar oleh pulau kalimantan sebgai tuan rumah acara tahunan Honda Bikers Day untuk regional Kalimantan, tanggalnya 29 Oktober 2016 lokasi tepatnya berada di palangkaraya,  yuk semua biker kalimantan meriahkan acaranya Honda Bikers Day 2016 ini.

lanjut ke serangkaian acara honda bikers day 2016 yang ketiga lokasi nya pada pulau sulawesi, sungguh kesempatan bagus untuk sulawesi menjadi tuan Rumah ajang tahunan honda bikers day, acarnya yang diselenggarakan di Malino tepatnya pada tanggal 5 november 2016 akan berjalan dengan sangat meriah dan dihadiri banyak para bikers seluruh sulawesi.

 

Sebagai puncak serangkaian kegiatan HBD regional, pada 19 November 2016 seluruh pecinta sepeda motor Honda akan kembali berkumpul pada gathering akbar bikers Honda di HBD Nasional 2016. Ajang silahturahmi akbar bagi seluruh bikers Honda di seluruh Indonesia yang memasuki tahun penyelenggaraan sewindu ini akan diselenggarakan di Pantai Boom, Banyuwangi, Jawa Timur. Bagi para bikers komunitas dan perwakilan klub sepeda motor Honda yang ingin berpartisipasi pada perhelatan akbar nasional ini dapat melakukan pendaftaran secara online dengan mengakses.

http://hondacommunity.net/hbd2016

yang mulai dibuka pada 14 Oktober 2016.

 

 

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK