NEWS
DETAILS
Selasa, 12 Jan 2016 20:28 - Koentoel Soerobojo

Guys kali ini para anggota Koentoel Soerobojo telah disibukkan dengan agenda tahunan memperingati HUT kota Surabaya serta anniversary Koentoel Soerobojo. para rider c70 se- Indonesia harus tahu bahwa kegiatan akbar yang berlangsung selama dua hari tersebut dipersiapkan jauh-jauh hari mulai dari sekarang. mulai konsep hingga macam - macam acara dan games untuk  menghibur para rider c70 se-Indonesia yang hadir kedalam acara kami.

Gambar 1.1 Logo SCD 2016

 

Dalam memeriahkan acara pada Bulan Mei esok, KS crew memeperiapkan acara dengan matang yang membutuhkan tenaga yang ekstra agar kawan-kawan rider yang hadir tetap terhibur dengan acara yang dihadirkan KS crew. Seperti even tahun kemarin yang tak pernah sepi dari para penggemar adu adrenalin, event drag race selalu hadir dengan kemeriahan yang selalu bertambah amino masyarakat yang suka beradu kecepatan. eits yang penting jangan di jalan raya ya guys, di lintasan yang disiapkan KS aja ya hehehehehe.

Gambar 1.2 suasana garis Start pada Even SCD 2015

Gambar 1.3 kelas yang di pertarungkan

untuk kali ini kelas yang dipertarungkan tidak berbeda dengan tahun lalu guys, namun denga regulasi yag baru dan diperketat lagi, agar memacu para tunner untuk berkreatifitas dan berkarya. setalah tahun lalu diadakan kelas persahabatan yaitu "super FFA" dengan mempertarungkan C70 mengadopsi engine selain mesin tipe C dan kapasitas mesin tidak jadi masalah. untuk tahun ini "Super FFA" dihapuskan karena dinilai kurrang memberikan warna. untuk tahun ini "super FFA" di jadikan satu dengan kelas "FFA" , namun dengan regulasi yang super ketat karena Engine yang dipakai harus berada satu atap dengan Honda dan mesin horisontal. nah looo demi melindungi ATPM guys hehehehe.

sekian dulu guys artikelnya bersambung...(to be continued)

 

Rizky Mega Darmawan

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK