NEWS
DETAILS
Kamis, 06 Oct 2016 11:07 - Malang Streetfire

HBD (Honda Bikers Day) yang merupakan event tahunan untuk saling kumpul bareng seluruh bikers se-Indonesia yang telah lama ditunggu-tunggu kabarnya akhirnya muncul juga. Baik info resmi tentang waktu maupun tempat sudah diumukan secara resmi oleh Honda melalui media sosial mereka.

Sesuai dengan berita resmi dari Honda tersebut, sudah dapat dipastikan HBD 2016 Regional Jawa akan dilangsungkan di Banyuwangi, tepatnya Pantai Boom, Banyuwangi, Jawa Timur, pada 19 November mendatang. Tidak hanya itu saja, informasi dari Honda Community yang baru saja diupdate memberitahukan waktu bagi para bikers untuk mendaftarkan diri mereka untuk menuju event besar ini.

So, ini event yang sangat luar biasa. Waktunya kita kumpul bersama, sharing bersama, dan melakukan semuanya bersama. Kami tunggu kerhadiran kalian semua di HBD (Honda Bikers Day) 2016 #SewinduHondaBikersDay, Proud to Be Honda Community, One HEART....

Bagi kalian yang ketinggalan info tentang pengumuman penetapan lokasi dan waktu HBD 2016, bisa check dilink dibawah ini:

https://youtu.be/AUbrGiJgePk

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK