NEWS
DETAILS
Senin, 23 Apr 2018 08:55 - Koentoel Soerobojo

Assalamu'alaikum wr wb

Pabrikan ban ternama Corsa mengadakan event bertajuk "Rindu Touring" bareng komunitas motor se Surabaya.  Event yang digelar di 16 kota di Indonesia ini menginjakkan kakinya di Surabaya. Digelar pada 22 April 2018 kemarin dengan titik kumpul di depan SMA Negeri 2 Surabaya para peserta dengan jumlah 200 peserta ini berkumpul serta diberi pengarahan sebelum melakukan Rolling City.

Acara ini digelar untuk menjalin tali silaturahim antar bikers se Surabaya serta menjalin hubungan baik antara Corsa dengan para bikers. Dalam Rolling City para biker diharapkan untuk tidak menyalakan rotator,  sirine dll yang bisa mengurangi hak pengguna jalan yang lain. 

Dimulai dari depan SMA Negeri 2 Surabaya dilanjutkan ke Jl Undaan Wetan, Jl Jagalan,  Jl Pasar Besar,  Jl Semarang,  Jl Arjuno,  Jl Diponegoro,  Jl Dr Soertomo,  Jl Urip Sumoharjo,  Jl Basuki Rachmat,  melewati Gedung Grahadi, lali melewati depan Balai Kota Surabaya,  lalu dilanjutkan ke Jl Pemuda,  Jl Panglima Sudirman,  Jl Raya Gubeng,  Jl Biliton,  Jl Kertajaya hingga ujung Kampus ITS Surabaya lalu berakhir di Boncafe yang beralamat di Jl Raya Gubeng. 

Sesampainya di Boncafe,  peserta melakukan regiatrasi ulang peserta dan ramah tamah dengan suasana yang hangat

Sekian

Wassalamu'alaikum wr wb

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK