Senin, 23 Nov 2020 21:14
Koentoel Soerobojo

MPM Honda Jatim Bagikan Voucher Belanja Jutaan Rupiah di Launching Virtual All New Honda Scoopy

PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT resmi melaunching sepeda motor skutik berkarakter unik dan fashionable generasi terbaru yaitu All New Honda Scoopy secara virtual.

Launching Virtual All New Honda Scoopy ini di tayangkan secara live melalui sosial media Instagram dan Facebook @mpmhondajatim pada Sabtu 21 November 2020.

Berbagai aktivitas yang di berikan selama Virtual Launching ini antara lain live talkshow bersama Fashion Designer Alben Ayub yang akan memberikan tips Outfit Of The Day (OOTD) sesuai dengan karakter All New Honda Scoopy yang unik dan fashionable. Honda Scoopy telah menjadi bagian dari gaya hidup anak muda Indonesia yang fashionable, ingin tampil unik dan berbeda dengan gaya yang modern.

Selain itu juga ada Virtual Photo Contest bertema Look Uniquely You melalui zoom meeting berhadiah jutaan rupiah dengan menghadirkan Yuyung Abdi, Fotografer Profesional sebagai juri.

Selama acara berlangsung ada Live Quiz yang berhadiah voucher belanja hingga jutaan rupiah.

Bagi konsumen yang melakukan pembelian All New Honda Scoopy secara kredit selama acara berlangsung akan mendapatkan tambahan hadiah voucher belanja online senilai 250 ribu.

Dalam rangkaian launching All New Honda Scoopy juga ada pameran Virtual Honda. Pada pameran Virtual Honda ini pembelian motor dilakukan melalaui website ‘www.pameranvirtualhonda-jatim-ntt.com.

Dapatkan promo dan tambahan hadiah berupa jaket dan sling bag yang akan di undi pada tanggal 5 Desember 2020. Dan selama Pameran Virtual Honda berlangsung akan ada undian voucher BBM khusus untuk 10 pendaftar setiap harinya. Pameran Virtual Honda ini berlangsung selama periode 21 – 23 November 2020 dan berlaku di wilayah Jatim & NTT.

Berita Terkait

The Last of us
Minggu, 24 Jan 2021 16:46
Koentoel Soerobojo

Banjir voucher elektronik di Virtual Honda Premium Matic Day

The Last of us
Senin, 28 Dec 2020 21:22
Koentoel Soerobojo

Riding Modis & Keren di PCX Luxurious Ride Bersama HPCI Sidoarjo

The Last of us
Jumat, 25 Dec 2020 14:23
Koentoel Soerobojo

Jelajah Gunung Kawi bareng Komunitas CRF Malang & HCBR