NEWS
DETAILS
Selasa, 15 Dec 2020 21:02 - Koentoel Soerobojo

PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT mengajak konsumen dan komunitas Honda PCX Banyuwangi dalam acara gathering dan touring.

Acara yang digelar Minggu 13 Desember 2020 ini diikuti oleh 20 peserta yang terdiri dari anggota komunitas Honda PCX Indonesia  (HPCI) chapter Banyuwangi dan Komunitas Honda ADV Indonesia (HAI) chapter Banyuwangi.

Dengan mengambil titik start dari MPM Banyuwangi peserta diajak touring menuju Desa Kemiren Banyuwangi.

Selama kegiatan seluruh peserta di wajibakan mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Sebelum melakukan riding, peserta diberikan pengarahan mengenai Cari_Aman berkendara di jalan dan memakai perlengkapan berkendara .

Selama perjalanan peserta touring diajak untuk membuktikan kenyamanan berkendara menempuh perjalanan yang jauh dengan Honda PCX dengan menempuh berbagai medan.

Selain mengajak touring peserta juga diajak untuk berbagi melalui kegiatan Honda Comunitas Social Responsibility ( HCSR) kepada UMKM Kopi di Desa Kemiren.

Disini keseruan acara ini karena seluruh peserta di berikan edukasi cara membuat kopi.

“ Melalui kegiatan touring ini , kami ingin mengajak komunitas Honda mengenal kebudayaan dan produk khas yang dihasilkan oleh warga Desa Kemiren dan juga berbagi dalam kegiatan HCSR untuk membantu UKM yang terdampak oleh pandemi.” Kata Fariz Hadi selaku Community development MPM Honda Jatim.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK