NEWS
DETAILS
Rabu, 10 Feb 2021 01:09 - Honda DAW Community

Pertama kali gabung vrc Manado pada tahun 2016 dan menjadi prospek (calon anggota). Masuk list pelantikan calon anggota angkatan 6 dan dilantik resmi menjadi anggota vrc Manado dengan mendapat NRA #026 (Nomor Regis Anggota) pada tahun 2017. Lokasi pelantikan di Tondano. Jabatan pertama di vrc Manado dipercayakan menjadi divisi tata tertib pada kepengurusan tahun 2018/2019. Lanjut dipercayakan terpilih menjadi ketua VRC Manado pada kepengurusan tahun 2019/2020. Dipercayakan dan terpilih kembali menjadi ketua VRC Manado pada kepengurusan tahun 2020/2021 sampai sekarang.

Tujuan menambah teman dalam dunia bikers, khususnya belajar berorganisasi. Dan kalau sudah dilantik, hal apapun akan Qt pertahankan. Karena sulit da masuk sampe dilantik. Jadi lebih ke mempertahankan sampai kapanpun.

Harapan kedepan. Ingin membuat vrc maju dan berkembang sampai dikenal dari Sabang sampai Merauke. Fokus dalam negeri. Dan menjadi pelopor berlalu lintas yang baik. Santun dalam bermedsos dan melakukan setiap kegiatan yg direncanakan kedepan. Tanpa menunda karena itu modal utama dalam semua harapan yang dimaksud.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK