NEWS
DETAILS
Jumat, 03 May 2024 14:48 - Paguyuban Honda Bengkulu

Bengkulu, - Astra Motor Bengkulu selaku main dealer dan retailer sepeda motor Honda untuk wialayah Provinsi Bengkulu. Akan menggelar Rilling City New Honda Stylo 160.

Sedikitnya akan ada 10 orang jurnalis yang akan ikut dalam rolling city sore ini, Jumat 03 Mei 2024 dengan mengambil titik star di Main Dealer Astra Motor Bengkulu di Jalan Ir Rustandi Dusun Kandang, Kota Bengkulu.

"Sore ini kami mengundang rekan-rekan media peserta Journalist Competition 2024 untuk datang Technical Meeting JC 2024 dan Rolling City New Honda Stylo 160," terang Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu, Erick Winardi Kusumo melalui Corporate Communication (Corcom) Astra
Motor Bengkulu, Dinda Miranda Putri.

Dinda menjelaskan bahwa Rooling City Faet Media Pather ini sendiri akan mengambil titik star di Main Deale Astra Motor Bengkulu untuk kemudian melintasi lapangan golf dan menuju jalan protokol dan akan finis di Waroeng Raso - Raso, Pantai Panjang, Kota Bengkulu. Mulai Pukul 15.00 WIB.

"Kita sudah minta rekan - rekan media juga untuk wajib memakai perlengkapan berkendara lengkap seperti helm, sepatu, sarung tangan, jaket dan celana panjang. Doa kan semoga rolling city kita kali ini berjalan aman dan lancar," ungkap Dinda.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK