Selasa, 10 Sep 2019 15:52
Honda Beat Club Padang

Menara Agung Gelar Iven, Komunitas PCX Diajak Kunjungi Pagaruyung

PT Menara Agung menggelar iven berbasis komunitas bertajuk PCX Heritage Trip bersama komunitas pecinta sepeda motor Honda PCX150. Kegiatan ini bertujuam untuk memperkuat tali silaturahmi antara main dealer dan konsumen.

Tidak hanya touring mengesksplore keindahan alam Sumatera Barat, komunitas diajak berkunjung ke destinasi budaya berbentuk rumah gadang yang dahulunya merupakan sebuah kerajaan besar di Minangkabau.

Peserta touring dari Sumbar PCX Community, dilepas di dealer Menara Agung Jalan Veteran menuju destinasi budaya yang dikenal dengan nama Istano Basa Pagaruyung. Setiba di lokasi tujuan, dilaksanakan Tapping HCID, tes ride PCX150 dan sekaligus mengkampanyekan Cari_Aman untuk menciptakan kesadaran akan pentingnya keselamatan saat berkendara dengan safety riding.

Manager Marketing Menara Agung, Yohanes Budiyanto Cindra mengatakan, pihaknya berupaya mengemas kegiatan yang mampu meningkatkan rasa kebersamaan dengan mengenal sejarah dan warisan budaya. Pihaknya menggelar PCX Heritage Trip yang mengandung unsur edukasi, historis dan refleksi, sehingga tidak semata-mata hanya bersenang-senang, melainkan memberikan dampak positif bagi para bikers Honda selaku generasi muda harapan bangsa

“Bersama para bikers setia Honda pihaknya berupaya memupuk rasa kecintaan terhadap negeri dengan cara edukasi, historis dan refleksi. Sehingga tidak semata-mata hanya bersenang-senang trip di jalan, melainkan memberikan nilai positif bagi para bikers Honda selaku generasi muda harapan bangsa,” kata Yohanes.

Yohanes menjelaskan, dalam kegiatan ini, pihaknya juga menyuguhkan berbagai acara yang menarik untuk membuat suasana semakin ceria. Mulai dari sosialisasi safety riding, games komunitas, dan berbagai hadiah tidak lupa disiapkan. Hal ini sebagai bentuk pelayanan kepada konsumen sepeda motor Honda dan untuk menjaga dan meningkatkan loyalitas konsumen kepada sepeda motor Honda.

“Jadi kita juga terus menularkan kebiasaan berkendara yang aman kepada komunitas. Sehingga bisa disebarkan ke masyarakat luas. Selain itu, kita juga menyediakan test ride, agar konsumen bisa merasakan langsung sensasi bekendara dengan Honda PCX150,” ungkap Yohanes.

Yohanes menjelaskan, sejak mengaspal di Sumsel, Honda PCX sendiri memang semakin dicari pecinta skutik. Desainnya yang mewah, elegan dengan beragam fitur yang canggih membuat Honda PCX banyak digemari para pecintanya yang menginginkan pengalaman berkendara yang nyaman dan menyenangkan.

“Kehadiran Honda PCX mendapatkan respon yang positif dari masyarakat Sumbar. Bagi masyatakat yang ingin memiliki Honda PCX150 bisa datang langsung ke semua jaringan PT Menara Agung. Pastinya, kita akan memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen,” pungkasnya.

Berita Terkait

The Last of us
Selasa, 10 Sep 2019 15:52
Honda Beat Club Padang

Menara Agung Gelar Iven, Komunitas PCX Diajak Kunjungi Pagaruyung

The Last of us
Kamis, 08 Aug 2019 14:22
Honda Beat Club Padang

Menara Agung Gelar Turnamen Futsal antar Komunitas

The Last of us
Jumat, 13 Apr 2018 08:15
Honda Beat Club Padang

Gagahnya Honda CRF150L di Supermoto Street Gathering

The Last of us
Selasa, 13 Feb 2018 10:31
Honda Beat Club Padang

Bikers Adventure Camp CRF150L Padang

The Last of us
Rabu, 10 Feb 2016 09:57
Honda Beat Club Padang

Kumpul Bareng Motor Classic Se-Sumatera 2016

INSTAGRAM
FACEBOOK