NEWS
DETAILS
Jumat, 03 Jun 2022 13:54 - Asosiasi Honda Sumatera Barat

PT. Menara Agung menggelar kegiatan gathering komunitas Honda bertajuk Honda CB150X Urban Explore Touring bersama dengan komunitas Honda Street Fire Club Indonesia Padang, Sabtu (28/05). 

Dalam kegiatan gathering ini dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dimulai dengan city touring ke wisata Alahan Panjang, ramah tamah, dan sharing discuss bersama para anggota komunitas Honda.

Yohanes Budiyanto, Marketing Manager PT Menara Agung mengatakan, Kegiatan ini bentuk kepedulian dan perhatian PT Menara Agung kepada komunitas Honda di Sumatera Barat dengan mengundang mereka untuk menjalin silaturahmi sesama komunitas Honda.

Yohanes menambahkan New CB150X dapat menjadi pilihan baru bagi konsumen yang berjiwa petualang dalam mengaktualisasikan diri sebagai bagian dari hobi, dan mencari pengalaman berkendara baru yang berkesan dalam mengeksplorasi keanekaragaman budaya dan keindahan alam negeri yang kita cintai ini, makanya dalam kegiatan kali ini Alahan Panjang menjadi lokasi yang ditunjuk dalam kegiatan gathering kali ini.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK