NEWS
DETAILS
Selasa, 07 Feb 2023 10:55 - Honda Community Jawa Timur

Sebagai pengobat rasa kangen riding bersama, CBR Jatim Surabaya biasa menggelar rolling city maupun sunmori. Namun acara sunmori (5/2) lalu berbeda dari sebelumnya.

CBR Jatim Surabaya tak sekedar riding keliling kota Surabaya bersama dengan Honda CBR kesayangan dan berkendara yang selalu #Cari_Aman. Kegiatan HCSR atau Honda Community Social Responsibility dilaksanakan.

Baksos dalam sunmori CBR jatim Surabaya ini menarik. CBR Jatim Surabaya saat riding mampir ke warung nasi. Memborong makanannya dan dikemasi dengan dibungkus guna memudahkan dalam penyerahannya nanti dilakukan.

“Sengaja kita beli nasi di warung agar kegiatan komunitas dalam hal ini CBR Jatim Surabaya juga membawa manfaat untuk penjual nasi dalam hal ini warung yang bagian dari UMKM. Ikut menggerakkan ekonomi,” kata George Tulenan dari CBR Surabaya Jatim Surabaya.

Nasi bungkus dalam jumlah puluhan ini pun lalu dibawa ikut riding. Saat sampai di jalan sekitar Manyar riding berhenti dan memarkir motor CBR ditempat yang aman.

Nasi bungkus kemudian dibagikan  untuk sarapan pagi ke bapak ibu petugas kebersihan jalan dan bapak-bapak pengayuh becak serta penjual koran dan yang membutuhkan.

"Sunmori ini terinspirasi dari event #SunmoriBuatkebaikan di lakukan oleh MPM Honda Jatim dan teman-teman Honda Community Jatim. Harapannya kedepan adalah semoga semangat berbuat kebaikan ini akan terus berlanjut dan bisa menginspirasi temen-teman komunitas dan club motor terkhusus di Kota Pahlawan dan Jawa Timur," kata George.

Mbois.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK