NEWS
DETAILS
Senin, 14 Aug 2023 10:56 - Honda Community Jawa Timur

Astra Honda Motor bakal menggelar CBR Track Day Exclusive Riding Experience At Mandalika International Circuit pada 3 September 2023. Pendaftaran peserta yng diperuntukkan bagi bikers members Honda Community telah dibuka mulai 6 Agustus 2023.

Para pendaftar yang terpilih untuk ikut CBR Track Day Exclusive Riding Experience At Mandalika International Circuit pun telah diumumkan. 

Dari puluhan bikers Honda pendaftar yang terpilih ikut CBR Track Day Exclusive Riding Experience At Mandalika International Circuit ini adalah Suberkah Priyahadi members Komunitas CBR Indonesia (KCI) Ponorogo yang tergabung dalam KCI dan juga paguyuban Riders Honda Ponorogo (Rehap) anggota Honda Community Jatim. 

"Gak nyangka, seneng dan bersyukur terpilih ikut CBR Track Day Exclusive Riding Experience At Mandalika International Circuit. Bisa berkesempatan njajal langsung merasakan aspal sirkuit mandalika, sirkuit kebangaan Indonesia yang biasa digunakan pembalap kelas dunia MotoGP, WSBK, ArRC, ATC," kata Suberkah Priyahadi.

Lebih lanjut disampaikan. "Enaknya lagi semua fasilitasnya di tanggung oleh Honda, " ucap members KCI Ponorogo ini. 

Menjaga kepercayaan Honda  yang telah memilih untuk ikut CBR Track Day Exclusive Riding Experience At Mandalika International Circuit, maka persiapan dilakukan. 

"Karena pengumuman sudah keluar dan acara akan diselenggarakan awal bulan depan maka tentunya segala persiapan akan saya tata, mulai dari fisik, perlengkapan riding, " terangnya. 

Tak ketinggalan motor CBR yang biasa ditunggangi juga disiapkan. Sebab dalam CBR Track Day Exclusive Riding Experience At Mandalika International Circuit ini nanti CBR kesayangan yang dipakai langsung di trek Sirkuit Mandalika. 

"Mengingat Honda akan membawa langsung unit kita sendiri yang akan digunakan di sirkuit nanti, tetunya motor CBR  saya bakal saya siapkan. Sesuaikan dengan kebutuhan yang menunjang berkendara dilintasan, serta tidak lupa alat dokumentasi akan saya siapkan untuk mengabadikan moment spesial ini, ' ujarnya. 

Selamat.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK