NEWS
DETAILS
Senin, 20 Feb 2023 10:20 - Paguyuban Honda Malang

Honda Bikers Adventure Camp 2023 hari ke dua atau MInggu (19/2) kegiatannya semakin seru. Setelah hari pertama para peserta perwakilan Paguyuban klub Honda yang ada di kota dan kabupaten di Jatim dan pengurus daerah (pengda) klub Honda di Jatim mendapat materi full, hari kedua kegiatan lapangan.

 
Beragam acara dihelat pada hari Minggu di Honda Bikers Adventure Camp 2023 bertempat di di Fortuna Garden Camp, Pacet – Mojokerto.
 
“Hari Minggu pada Honda Bikers Adventure Camp 2023 diisi dengan acara yang dapat meningkatkan kebersamaan, team work, solidaritas dan HCSR,” kata Fariz Hadi dari Community Development MPM Honda Jatim.

Pagi hari peserta diajak untuk olahraga pagi bersama. Udara pagi yang sejuk menambah semangat para peserta berolahraga bersama.

Kemudian outbond, sepakbola contong, game di kolam renang. Suasana kerjasama, kebersamaan dan solidaritas serta team work sangat kental di aktivitas ini.

Peserta Honda Bikers Adventure Camp 2023 juga diajak untuk test ride New CB150X.  Test ride New CB150X ini terasa beda karena menggunakan Accessories Custom Urban Seat yang membuat berkendara lebih rileks, posisi kaki lebih nyaman untuk dipakai sehari-hari.

Honda Community Social Responsibility (HSCR) atau baksos dilakukan untuk mengajak pengendara di jalur Cangar aman. Bentuknya dengan pemberian barrier keselamatan di jalur Cangar Pacet.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK