NEWS
DETAILS

Banjarbaru – PT Trio Motor selaku Main Dealer Honda Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah tak henti-hentinya mempromosikan motor sport andalan Honda, CBR 250RR. Akhir bulan lalu, CBR 250RR Exhibition kembali menyapa pengunjung Q Mall Banjarbaru yang melintas di Booth CBR 250RR Exhibition yang berada di Main Hall dalam Event Stand Up comedy. CBR 250RR Exhibition hadir dengan mendisplay unit CBR 250RR sehingga pengunjung yang datang dapat melihat langsung dan mengetahui beragam fitur serta kelebihan dari CBR 250RR dibandingkan dengan kompetittor dikelasnya.
Selain memamerkan CBR 250RR, CBR 250RR Exhibition juga hadir dengan memberikan penawaran cashback sampai dengan Rp 6 juta untuk pelanggan yang melakukan pembelian di Booth CBR 250RR Exhibition. Berbagai promo menarik diberikan kepada konsumen dari haadiah langsung berupa elektronik dan Direct gift sampai cashback yang luar biasa.


Afrizal Rachman selaku Marketing Manager PT Trio Motor mengungkapkan pihaknya akan semakin gencar mempromosikan produk-produk andalannya melalui berbagai event, salah satunya melalui CBR 250RR Exhibition untuk mendongkrak penjualan Honda CBR 250RR.
“Melalui exhibition ini kami bertujuan untuk menjangkau konsumen secara langsung, sehingga setelah melihat dan mengetahui beragam fitur dan kelebihan CBR 250RR membuat para pengunjung tertarik untuk melakukan pembelian,” ucapnya.
Design yang sporty dan gagah Honda CBR 250RR menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung yang didominasi oleh anak muda. Honda CBR 250RR yang juga dinobatkan sebagai Bike of The Year 2018 versi Motor Plus menjadikan motor ini sebagai motor sport idaman bagi kaula muda.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK