NEWS
DETAILS
Rabu, 18 Aug 2021 13:15 - Vario Nusantara

Pada hari Selasa, tepatnya tanggal 17 Agustus 2021 segenap komunitas dan Club Vario dibawah naungan Paguyuban Vario Nusantara serentak melaksanakan peringatan Hari Kemerdekaan di masing-masing penjuru dan pelosok tanah air. Hal ini sejalan dengan Surat Himbauan dari Ketua PVN nomor 17/SH/PVN/VIII/2021 perihal Mengadakan Upacara Kemerdekaan 17 Agustus. Tentunya, Bro Iwan "Jokowow", ketua PVN terus mengingatkan akan pentingnya prokes disetiap kegiatan termasuk perayaan hari kemerdekaan.

Terpantau melalui sosial media, beberapa club dan komunitas menyisipkan kegiatan camp, city rolling, dan Touring disela-sela agenda peringatan kemerdekaan. Mulai dari sabang sampai dengan merauke serentak all member PVN melakukan penghormatan kepada Sang Merah Putih di lokasi yang berbeda-beda. Walau ditengah pendemi dan sedang melakukan isoman, ada beberapa member yang tetap menyempatkan diri untuk mensyukuri kemerdekaan Indonesia. Mereka bernyanyi di halaman rumah sambil hormat ke bendera dan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Di sisi lain, terpantau member HVRC Bandung dan CVRC Cianjur melakukan perjalanan ke 0 km Indonesia, sabang untuk melakukan celebrasi peringatan hari kemerdekaan. Selain itu, di bagian Indonesia bagian timur VOCUS Sorong melakukan touring kemerdekaan diselingi dengan kegiatan camping di pantai. Berikut daftar club/komunitas yang secara official mengkonfirmasi di WAG PENGDA PVN mengadakan kegiatan upacara peringatan kemerdekaan :

1. KALIMANTAN : Komunitas Vario Ketapang
2. JAWA TIMUR : SIVIC Sidoarjo, VCS Surabaya, VOC Blitar, VOC Malang, HVOC KWB, NVM Malang, PROVOS Probolinggo, VAPAS Pasuruan
3. JATENG : VORTEG Temanggung
4. SULAWESI : Vario Bitung dan VRC Manado
5. PAPUA : VOCUS sorong
6. SUMATERA : VIC Medan
7. JABAR : HVRC Bandung dan CVRC Cianjur

Selanjutnya, Pengurus Nasional PVN berkomitmen untuk terus mengawal dan mendukung segenap kegiatan Club dan Komunitas di bawah naungan dan selalu mengingatkan pentingnya prokes guna mempercepat memutus sebaran penularan Covid-19. "Harapannya, dengan adanya kegiatan ini menegaskan bahwa pandemi bukan dijadikan alasan untuk tidak produktif. Baik itu produktif untuk kegiatan primer ataupun kegiatan sekunder seperti halnya berkomunitas di club motor", ucap Yoga "Petak" Humas PVN.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK