NEWS
DETAILS
Senin, 09 Aug 2021 12:48 - Vario Nusantara

Pada bulan lalu, tepatnya tanggal 25 Juli 2021 salah satu Pengurus Daerah dibawah naungan Paguyuban Vario Nusantara yakni VASUNG (Vario Sulut N Gorontalo) mengadakan event KOPDAR Gabungan yang ke VI. Acara yang bertajuk "Satu Hati dan Cari Aman bersama Vario, karena VASUNG selalu dinanti" ini diadakan di Manado, dimana VRC Manado adalah sebagai Tuan Rumah. Tak jauh dari kota, acara diadakan tepatnya di God Bless Park dimana landmark ini merupakan icon Kota Manado di era milineal.

Acara diikuti oleh sekitar 80 member beserta dengan 80 motor tentunya. Member yang menghadiri adalah mereka yang tergabung dalam pengda VASUNG. Selain mengadakan ajang silaturahim juga dalam agendanya Pengurus Daerah VASUNG menyisipkan kegiatan Forum membahas Program Kerja Daerah.

Penyelenggara kegiatan mengatakan bahwa kegiatan berlangsung sesuai dengan protokol kesehatan dan kondusif, pihak penyelenggara dalam hal ini yaitu VRC Manado berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menambah semangat persaudaraan antar anggota club yang tergabung dalam pengda VASUNG. Penyelenggara berharap, kegiatan KOPDARGAB VASUNG yang diselenggarakan rutin ini bisa memberikan warna tersendiri bagi eksistensitas organisasi Club setempat. Baik di tingkat Regional dan Nasional.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK