NEWS
DETAILS
Rabu, 16 Mar 2022 12:26 - Vario Nusantara

Leadership Training adalah sebuah kegiatan rutin yg sudah dilakukan Avast Java selama 2 periode kepengurusan ini untuk membentuk mental dalam berorganisasi di club dibawah naungan Avast Java yang sebelumnya sudah dilaksanakan Leadership Training batch I di Batu Jawa Timur di kepengurusan sebelumnya. Kegiatan LT II ini dilaksanakan tanggal 12-13 Maret 2022 di Magetan, Jawa Timur.

Pada kegiatan ini setiap club mendelegasikan maksimal 2 orang untuk mengikuti kegiatan LT II ini, kegiatann ini di ikuti oleh perwakilan dari Vario Club OwnerMojopahit (VCOM), Riders Vario Bojonegoro (RVB), Vario Club Surabaya (VCS), Sidoarjo Vario Independen Club (SIVIC), Honda Vario Owner Club Lamongan (HVOC LMG), Vario Automatic Club Kediri (VAC Kediri), Vario Owner Club Blitar (VOC Blitar), Community Vario Tulungagung (COVOT), Vario Nganjuk In Club (VINIC), Madiun Rider Vario (MARVA), Vario Magetan Club (VMC), Vario Vario Independen Automatic Pacitan (VIA Pacitan), Vario Independen Ponorogo (VIP), Vario Rider Ngawi (VREN), Next Vario Malang (NVM), Honda Vario Owner Club Kota Wisata Batu (HVOC KWB), Vario Pasuruan (VAPAS), Vario Bangkalan Club (VBC), Jember Vario Club (JVC), Vario Club Banyuwangi (VCB).

Selain itu juga turut hadir dari perwakilan pengurus Paguyuban Vario Nusantara dan Demisioner Paguyuban Vario Nusantara Jhon David / Boby (Wapres PVN), Yoga Y.P (Humas PVN), Aldinno Afandi / Odi (Mantan Wapres PVN). Serta turut hadir beberapa Dewan Penasehat Avast Java. Kegiatan ini berjalan sangat kondusif mulai dari pemaparan materi Safety Riding yang dibawakan langsung oleh perwakilan dari MPM Honda Jatim secara online, materi Manajemen Organisasi yang dibawakan langsung oleh Bpk. Sain Jundi Agassi selaku Dewan Penasehat Avast Java hingga acara Diklat Pembentukan Mental yg dilakukan di malam hari. “Untuk kegiatan ini bertujuan untuk membentuk karakter tiap-tiap perwakilan club dalam berorganisasi, dan itu sangat positif.” Ujar Dimas, Ketua Pelaksana Leadership Training Avast Java batch II. “Acara LT II ini sangat bermanfaat untuk perwakilan dari setiap club agar di terapkan di club masing-masing, dan semoga LT batch III bisa diselenggarakan kembali.” Pungkas Kukuh, Ketua Umum Avast Java.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK