NEWS
DETAILS
Sabtu, 12 Mar 2016 02:00 - Honda Community

Sebuah umur tidak menjadi patokan sebuah komunitas untuk tampil lebih solid, sama halnya yang tejadi beberapa pekan kemarin. Komunitas pecinta motor Honda CBR yang tergabung dalam CBR Riders Bekasi (HCRC Bekasi) bisa cukup sukses merayakan hari jadinya yang ke-2.

Bertempat di Cafe De Lagoon, Bekasi, Jawa Barat (6/3), komunitas yang masih bisa dibilang belia ini mampu menggelar perayaan anniversary dengan berbagai kegiatan. Hiburan musik dan DJ Echa cukup membius ratusan bikers yang hadir untuk tidak betah berdiam diri. Tidak hanya itu, ada juga demonstrasi air brush on the spot oleh rumah modifikasi DJ Custom.

Beberapa sponsor pun ikut memeriahkan acara, sebanyak 40 orang biker yang beruntung mendapatkan penggantian oli gratis Federal Oil. Selain itu juga ada cek aki gratis oleh Yuasa, serta pemeriksaan kesehatan gratis dari pihak RS. Mitra Keluarga Cikarang. Keren kan bro/sis.

Adnan Muslimin selaku Ketua Umum HCRC Bekasi menyatakan, dalam hari jadinya ke-2 ini agar komunitas dapat memberikan sisi positif dalam semua aspek. "Semoga CBR Riders Bekasi lebih solid, kompak, dan menjadi pelopor dalam keselamatan dalam berkendara. Dan mampu memberikan sisi positif bagi club, komunitas dan masyarakat umum," jelasnya yang disampaikan ke hondacommunity.net

Pada acara ini, komunitas yang juga merupakan anggota dari Asosiasi Honda CBR (AHC) ini turut mengundang CBR Riders Jakarta, CBR Riders Depok, Ceberus Bandung, serta beberapa anggota AHC lainnya yang berasal dari Lampung dan Jawa Tengah. Tak hanya mengundang komunitas pemotor Honda CBR, pada perayaan ulang tahun ini juga turut diundang komunitas dari sepeda motor jenis lain, seperti Yamaha NMax, Honda PCX, dan Kawasaki Ninja Club.

Tak cukup rasanya jika kegiatan anniversary ini hanya diisi dengan hura-hura saja. HCRC Bekasi juga turut mengunjungi dan berbagi rezeki dengan para penghuni Pondok Pesantren Yatim Piatu dan Dhuafa Al-Muttaqin di Bekasi. "Kita menyadari apa yang kita miliki hanyalah titipan, dan sebagian rezeki yang kita peroleh juga menjadi hak mereka terutama anak yatim piatu," urai Adnan.

Semoga dengan mengusung tema No Limits with Together, HCRC Bekasi bisa tetap solid dalam kebersamaan.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK