NEWS
DETAILS
Senin, 04 Apr 2016 07:30 - Honda Community

Dalam rangka merayakan hari ulang tahunnya yang ke-7, Paguyuban Motor Honda Bekasi ( PMHB) belum lama ini usai menggelar acara dalam bentuk Family Gathering pada hari Sabtu – Minggu (26-27/03) yang mengambil lokasi di Villa Cionta kawasan Cisarua Puncak, Bogor. Sebelumnya para biker ini melakukan Baksos dalam bentuk pengumpulan buku tulis dan diserahkan kepada anak-anak kurang mampu dan anak jalanan.

Dengan mengangkat tema Bersatu Untuk Bekasi "7wara" acara ini dikemas sederhana namun tidak mengurangi kemeriahannya, hal ini bisa terlihat dari rangkaian acara yang dilaksanakan dengan semangat kekeluargaan yang tinggi.

Para biker yang mewakili 19 klub/ komunitas dibawah naungan PMHB ini menikmati semua acara yang disajikan. Mulai dari bermain bola santai, games inter aktif, berpoto bersama, menikmati alunan musik dangdut, sampai renungan malam ditemani kehangatan api unggun dengan acara puncaknya pemotongan tumpeng. Semakin menarik lagi, juga lakukan penggantian oli gratis dukungan dari Federal Oil.

Malam itu semakin terasa istimewa dengan kehadiran Bro Derach yang merupakan perwakilan korwil 6 dari IMHJB ( Ikatan Motor Honda Jawa Barat ) sekaligus memberikan ucapan selamat serta semangat kepada saudara – saudaranya di PMHB agar lebih solid dan kompak. Selain itu juga hadir turut menyemarakan acara ini perwakilan dari KHOMBO (Komunitas Honda Motor Bogor), PAHAD ( Paguyuban Honda Depok) serta CTC (Cianjur Tiger Club).

“Terima kasih atas kehadiran para biker perwakilan dari member PMHB,  semoga kedepan nanti kita bisa lebih maju, kompak, solid, serta dapat menjadi pelopor keselamatan berkendara di jalan dan menjadi contoh untuk masyarakat umum,” ujar Bro Agung Wahono, Ketua PMHB.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK