NEWS
DETAILS
Senin, 25 Apr 2016 19:40 - Honda Community

Sekitar seratus bikers dari beberapa Komunitas Honda CBR yang ada di Jakarta dan Tangerang, seperti CBR Riders Jakarta, CBR Independent  Club, Honda CBR Indonesia dan CBR Owner Tangerang, meriahkan acara Nonton Bareng MotoGP Seri Jerez, Spanyol.

Acara yang digagas Main Dealer Sepeda Motor Honda Area DKI Jakarta dan Tangerang,  Wahana Makmur Sejati (WMS) ini berlangsung di Bangi Kopi, Pasar Minggu (24/4). Tidak hanya nobar saja, peserta yang datang diajak menjajal Honda All New CBR150R.

Kegiatan Nobar MotoGP ini khusus melibatkan komunitas Honda CBR, selain ajang gathering juga sekaligus ingin memperkenalkan produk motor Honda terbaru All New CBR 150R. Anggota komunitas juga kami persilahkan utk mencoba motor tersebut sehingga dapat merasakan sensasi berkendara menggunakan motor Real Full Fairing dikelas sport mid, diharapkan mereka dapat memberikan informasi dan keunggulan produk ini ke masyarakat umum” tambah Bro Sigit, PIC Community WMS.

Melalui nobar ini, WMS dan Astra Honda Motor (AHM) mendekatkan diri dengan komunitasnya dan diharapkan kegiatan juga menjadi sarana silaturahim yang berkelanjutan. Sebelum menutup acara, peserta yang hadir juga berkesempatan membawa pulang beberapa door prize.

Dalam kesempatan ini, AHM juga mensosialisasikan situs atau website yang menaungi komunitas Honda CBR yakni www.hondacbrcommunity.com dan website yang menaungi komunitas Honda di Indonesia yakni www.hondacommunity.net.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK