NEWS
DETAILS
Kamis, 26 Nov 2020 13:59 - Ikatan Motor Honda Makassar

Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor untuk wilayah SulSelBarTra dan Ambon senantiasa mewadahi komunitas dalam beragam kegiatan yang diadakan diberbagai kesempatan.

Kali ini, Asmo Sulsel mengajak sekitar ratusan bikers yang terdiri dari konsumen Honda ADV150 dan Komunitas Honda ADV Indonesia (H.A.I) Chapter Makassar mengikuti acara bertajuk ADV150 Urban Exploride  menjelajah destinasi yang masih kurang tereksplorer pada Minggu, (22/11/2020).

Sekitar 20 bikers Honda ADV 150 ditantang melibas rute mengunjungi beberapa destinasi alam di Sulawesi Selatan sejauh 130 km menuju Kabupaten Barru Desa bacu – bacu yang cukup terpencil dan di apit tiga kabupaten, Bone, Pangkep dan Soppeng. Jalan yang cukup ekstrim dan terjal menjadi tantangan bagi motor demi mencapai tujuan.

Acara mengikuti protokol kesehatan dengan diawali pengecekan suhu tubuh, mencuci tangan, dan wajib menggunakan masker. Kemudian dilanjutkan dengan pembekalan keselamatan berkendara #Cari_Aman oleh instruktur Safety Riding Astra Motor Makassar, Abdul Kadir.

Supervisor Community and Safety Riding Astra Motor Habib Permadi mengatakan pada kesempatan ini kami ingin mengajak komunitas ADV 150 untuk explore keindahan wisata di Sulsel sekaligus memperkenalkan ke masyarakat eksistensi komunitas Honda.

“Komunitas ADV 150 ini  sudah lebih dari setahun, kami sedang gencar melakukan berbagai activity guna mempererat solidaritas bikers. Honda ADV 150 kan memang didesign khusus untuk dapat melibas beragam medan jalan yang ada. Ketangguhannya juga cocok dengan karakter temen-temen bikers Makassar yang gagah dan garang,” ujar Kemal Arsyad, selaku ketua HAI Makassar menanggapi kegiatan ini.

Kami juga masih membuka pedaftaran yang mau bergabung dengan komunitas kami dan punya hobi yang sama. Seperti tour-camp, touring amal, touring wisata dan aktivitas seru lainnya. Tutup Kemal

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK