NEWS
DETAILS
Selasa, 11 May 2021 07:47 - Ikatan Motor Honda Makassar

Bulan Ramadan kali ini  dimanfaatkan komunitas yang tergabung dalam Honda Community dan surya loyal community, salah satunya HAI Makassar.   

Kegiatan ini sekaligus  menjadi ajang silaturahmi ke member HAI Makassar  dan berbagi kebahagiaan ke orang – orang sekitar.

HAI Makassar Mengusung tema "Ramadhan Journey Part 2 "

Kegiatan Baksos ke salah satu Panti Asuhan di Makasar dan berbagi Takjil di Jalan Penghibur Pantai Losari.

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap sesama umat Muslim yang sedang menunaikan ibadah puasa. Dan mudah-mudahan kegiatan ini dapat bermanfaat bagi yang menerima” kata bro Valdy selaku PIC kegiatan, di Makassar, Minggu. 

Kegiatan ini kali kedua di lakukan selama bulan Ramadhan ditengah pelaranagan pulang kampung dan new normal.

Ketua HAI Makassar juga mengungkapkan rasa syukur dan terimakasih tidak terhingga kepada Honda astra alauddin, surya loyal community dan seluruh member yang telah memberikan sedkit hartanya untuk berbagi kesasama dan membagi waktunya di kegitan ini, tutur bro Kemal.

Pada pembagian pertama, pihaknya membagikan sembako ke panti asuhan Bahagia Lalu di lanjut ke pantai losari membagikan takjil sebanyak 150 box berisi teh kotak, kurma, risol dan kue manis. Dari sembako dan takjil yang diberikan itu merupakan hasil dari Astra alaudiin Makassar, surya loyal community dan seluruh member HAI Makassar.

Saya mengucapakan banyak terima kasih kepada teman-teman HAI Makassar salah satu komunitas yang tergolong aktif di kegiatan – kegiatan social, semenjak berdiri HAI Makasasar sudah tidak di ragukan lagi dalam berkegiatan, yang cukup eksis Semoga kegiatan – kagiatan ini tidak terputus setelah bulan ramadhan berakhir. Dan semoga komunitas – komunitas yang tergabung di Honda Community bisa juga aktif dalam berkegiatan social seperti ini, tutup Habib selaku PIC Community Astra Motor Honda Sulselbartra dan Ambon.

 

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK