NEWS
DETAILS
Kamis, 24 Jun 2021 08:00 - Ikatan Motor Honda Makassar

Kabupaten Maros adalah salah satu kabupten di Sulawesi Selatan yang memiliki banyak surga wisata tersembunyi. Di kota ini Ada akan menemukan banyak destnasi wisata alam yang masih baru dibuka dan memiliki daya tarik yang sangat indah dikalangan wisatawan. Salah satuna adalah wisata air panas Reatoa Maros.

Wisata air panas Reatoa terletak di Desa Realolo, Kelurahan Samaenre, Kecamatan Mallawa, Kabupaten Maros, Provinsi Sulawesi Selatan.Tempat pemandian air panas ini memiliki pemandangan alam yang sangat indah dan memberikan sensasi yang berbeda dengan wisata alam lainya. Akan sanga disayangkan jika Brosis tidak mampir ke wisata air panas ini saat berkunjung ke kota Maros.

Daya tarik air panas Reatoa adlah air panasnya yang masih alami turun dari gunung. Nama air panas ini bernama reatoa, namun menurut warga sekitar air panas ini bernama realolo tapi karena rea toa sudah terkenal maka masarakat tetap memberikan nama reatoa.

Bagi Brosis ang berasa dari luar kota Maros sudah tidak perlu bingung lagi mendatangi wisata air panas Reatoa karena Brosis bisa meminta panduan arah ke wisata Reatoa di Maros Sulawesi Selatn di Google Maps yang terpsang di Smartphone Brosis. 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK