NEWS
DETAILS
Senin, 30 Aug 2021 11:33 - Ikatan Motor Honda Makassar

Banyak cara dalam memperingati kemerdekaan Republik Indonesia, bisa dengan cara menggelar upacara bendera dilapangan-lapangan dekat tempat tinggal masing-masing atau dengan cara menggelar berbagai macam lomba 17-an seperti balap karung sampai lomba makan kerupuk. 

Tepat tanggal 17 Agustus 2021 lalu, HPCI Makassar mengadakan touring merdeka ke Kabupaten Soppeng yang sebelumnya diawali dengan test antigen dan memilih member yang telah melakukan vaksin sebelum berangkat. Dalam rangka mengibarkan bendera merah putih dilokasi permandian air panas Lejja, Kabupaten Soppeng.

HPCi Makassar memilih Kabupaten Soppeng sebagai destinasi karena disana terdapat tempat wisata yang eksotik dan dikenal dengan kolam air panasnya. Pemilihan lokasi tersebut juga dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi dengan Chapter di Soppeng. Kurang lebih 50 orang member yang terdiri dari Chapter Makassar, Pare-Pare, Sidrap, Palopo, Maros, Pangkep, Kendari dan Chapter Soppeng sebagai tuan rumah.

“semoga kondisi Republik Indonesia segera normal kembali dari pandemi Covid-19 dan segera bangkit kembali dari segala bidang terkhusus bidang perekonomian bangsa yang kita cintai” tutur Bro Hendra ketua HPCI Makassar ketika mengemukakan harapannya untuk Indonesia diusia ke 76 tahun ini.

Tidak hanya memperingati HUT Ri ke 76 tahun, dalam rangka agendra touring merdeka 17 Agustus 2021 lalu HPCI juga mengadakan silaturhami, perkenalan member, ngobrol bahas HPCI dan sharing seputar program program chapter HPCI.

Terakhir, Bro Hendra selaku ketua HPCI Makassar menyampaikan harapannya kepada komunitas motor yang ada di Indonesia agar semua komunitas bikers di Indonesia tidak pernah lupa dengan perjuangan para pahlawan bangsa dan menjaga kestabilan bangsa, saling menghormati antar komunitas dan tetap mematuhi peraturan lalu lintas secara care (peduli) dengan masyarakat yang terkena musibah dan dampak pandemi.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK