NEWS
DETAILS
Rabu, 22 Sep 2021 06:24 - Ikatan Motor Honda Makassar


Diusia yang ke 2 tahun tentu saja merupakan usia yang terbilang muda untuk sebuah komunitas sepeda motor, sama halnya dengan Honda CRF Makassar, komunitas motor khusus bagi mereka pecinta Honda CRF. Namun diusia yang terbilang sangat muda tersebut HCM telah melakukan berbagai kegiatan seperti grasstrack ataupun susur alam hingga motocamping.

14 September 2021 lalu HCM merayakan Anniversary yang ke 2 tahun di Komplek Pemda dengan mengangkat tema "Satukan Tekad Untuk Bangkit". 

"Semoga HCM bisa di Terima di kalangan komunitas rider yg sudah ada dan berpengalaman menjalankan komunitas itu sendiri." ucap ketua HCM dalam sela acara Anniversary yang diadakan dengan khidmat serta mematuhi protokol kesehatan dengan tetap memakai masker dan selalu mencuci tangan.

Tidak hanya menggelar Anniversary secara internal, HCM juga ikut mengajak adik adik panti asuhan turut merasakan suasana Anniversary dengan acara makan malam. 

Sebagai penutup, member HCM berharap kedepannya agar tetap kompak dan bisa memberikan kontribusi yg baik buat HCM, kedepannya kita bisa membuat event kecil untuk menjalin silaturahmi untuk semua rider terutama yg ada di wilayah Makassar baik itu event (gasttrack, jelajah alam atau motocamp) agar kedepannya Honda crf bisa makin di kenal.

Selamat memasuki usia 2 tahun Honda CRF Makassar.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK