NEWS
DETAILS
Senin, 13 Dec 2021 15:28 - Ikatan Motor Honda Makassar

Makasar - Komunitas motor Honda PCX yang tergabung di kota makassar mengadakan kegiatan acara bazzar comunity sosial sekaligus kopdar gabungan dengan tema "Kopdargab All PCX Club Makassar".

Kopdargab yang diadakan Sabtu (11/12/21) lalu ini dihibur oleh performa 4LAKI BAND berlangsung di PLAYBACK cafe lakeside di jalan metro tanjung bunga Makassar dengan menerapkan standar protokol kesehatan (prokes).

Acara yang turut di rangkaikan dengan penyambutan Tim "Touring Wakaf Alquran Celebes 360" yang sukses melakukan kegiatan touring sosial selama 22 hari dari komunitas HPCI makassar, juga dihadiri oleh perwakilan Astra Motor Sulsel sebagai main dealer sepeda motor Honda dengan wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara dan Ambon serta dihadiri beberapa perwakilan komunitas Honda PCX yang ada di kota Makassar diantaranya PCX Owner Makassar(POM) ,PCX Celebes Comunity(PCC) ,PCX comunity dan perwakilan honda ADV.

Hendra hidayat sebagai ketua dari perwakilan HPCI chapter makassar saat dikonfirmasi mengatakan, "Kami sangat mengapresiasi dengan adanya acara kopdargab seperti ini, karna bisa mengenal lebih jauh saudara saudara kita sesama komunitas pengguna motor Honda PCX.dan saya berharap kedepannya kegiatan sosial sekaligus silaturahiim ini tetap berlanjut," ucapnya.

Kegiatan yang bertemakan "Kopdargab All PCX Club Makassar" ini, berlangsung penuh keakraban dan saling sharing pengalaman.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK