NEWS
DETAILS
Rabu, 19 Jan 2022 13:00 - Ikatan Motor Honda Makassar

Asmo Sulsel – Pada Sabtu (8/1//22) lalu Honda CB150X akhirnya Launching di Makassar. Mall Ratu Indah menjadi venue utama berlangsungnya event launching CB150X yang dihadiri oleh komunitas motor Honda yang berada dibawah naungan paguyuban Ikatan Motor Honda Makassar.

Selain ceremonial launching CB150X ada juga berbagai acara hiburan seperti Live Music Performance,Fun Touring Talkshow, Coffee Talk dan Gaming Talks. Adapun artis artis kota Makassar juga mengisi acara seperti Rainbow Head, Tuming Abu, Daeng Uki sebagai perwakilan Honda Community Makassar dalam sesi Fun Touring TalkShow hingga NFT E-Sport dalam sesi Gaming Talks.

Sementara dilokasi Test Ride CB150X para bikers yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Makassar sangat merespon baik CB150X yang ditunjukkan antusiasme bikers melakukan test ride CB150X disepuataran Mall Ratu Indah Makassar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker selama acara berlangsung, mencuci tangan, hingga panitia yang menyemprotkan hand sanitizer secara berkala ke perangkat test ride dan unit test ride yang tersedia.

Apa Kata Komunitas Honda di Makassar ?

Surya Aji dari HSFCI Makassar mengatakan “dari segi desain motor ini sangat memenuhi harapan bikers dengan motor touring 150cc karena posisi riding motor ini sangat nyaman kalau kita mau pakai touring jarak jauh. Secara keseluruhan motor ini mantap banget.”

Sementara itu Asmin yang juga member HSFCI mengatakan “ini adalah motor yang elegan, dari segi desain bisa memuaskan peminat pasar Indonesia dan saya paling suka bagian bodinya yang kelihatan gahar.”

Berapa Harga CB150X ?

Untuk wilayah Makassar dan sekitarnya, Brosis bisa membawa pulang Honda CB150X cukup dengan harga Rp. 33.530.000 (OTR Makassar). Mengingat desain motor adventure yang sangat cocok dan fitur yang ditawarkan, harga tersebut sangat worth it untuk CB150X dengan DNA Adventure. Jadi ayo Brosis tunggu apalagi Honda CB150X dengan DNA Touring menunggu pinangan kalian !

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK