NEWS
DETAILS
Senin, 31 Jan 2022 19:02 - Ikatan Motor Honda Makassar

Asmo Sulsel - Mengambil titik kumpul di Astra Motor Sulsel jalan Sultan Alauddin Makassar sebanyak 150 lebih bikers dengan motor Scoopy membanji jalanan kota Makassar hingga Pasanggrahan Malino dalam rangka Sumori Scoopy Squad Minggu (30/01/22) lalu yang digelar oleh Astra Motor Sulsel sebagai main dealer motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara dan Ambon. Para biker Scoopy ini tergabug dalam beberapa club yaitu Scootada, Scooprs Makassar, Scooprs Maros, Team Snail dan Scobic Makassar.

Sebelum Berangkat Menuju Titik Finish

Sebelum memulai perjalanan menuju Pasanggrahan, para biker dibekali pengetahuan mengenai safety riding oleh Wani Dewa selaku Safety Riding Instructor di halaman Astra Motor. Selain pembekaln safety riding, para bikers yang ikut dalam sunmori juga diberi games games menarik seputar keselamatan berkendara.

Rute sunmori kali ini melewati jalanan protokol kota Makassar seperi AP. Pettarani, Jalan Hertasning, Aroepala, Samata hingga Malino. Selama perjalanan para bikers denga sangat antusias menerapkan ilmu safety riding yang baru saja diterima oleh instructor.

Tiba Di Titik Finish Sunmori

Tiba dititik finish sunmori, para bikers langsung disuguhkan dengan hidangan khas Malino, ngopi dan sharing seputar Honda Scoopy dan kegiatan sumori. Tidak sampai disitu saja, kembali peserta sunmori kembali mengikuti berbagai games menarik yang telah dipersiapkan dengan hadiah 1 buah helm yang sangat keren.

Indri, perwakilan dari Scooprs Maros mengatakan acara sunmori kali ini sangat seru karena bisa berkumpul dengan banyak pengguna Honda Scoopy di kota Makassar, Maros dan Gowa. Indri juga menambahkan bahwa sesi yang paling seru adalah pada saat games, karenadi sesi ini banyak sekalihadiah menarik yang bisa didapat.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK