NEWS
DETAILS
Selasa, 12 Jul 2022 10:56 - Ikatan Motor Honda Makassar

Asmo Sulsel - Di Kalangan bikers camping bukan lagi sesuatu yang asing. Kegiatan camping menggunakan sepeda motor atau Moto Camping sering menjadi salah satu aktivitas pilihan selain touring.

 Moto Camping juga tidak memerlukan biaya yang besar, cukup membawa 1 set tenda dan Brosis siap melakukan Moto Camping dimana saja. 

Sama seperti 5 Bro Wawan, Bro Rahmat, Bro Dyo, Bro Ilham dan Bro Eko yang masing-masing tergabung dalam komunitas motor Honda Makassar pekan lalu (9-10/7/2022) yang melakukan Moto Camping di pantai Lemo-Lemo, Bulukumba. Keindahan dan ketenangan pantai Lemo-Lemo menjadi daya tarik bagi kelima Brosis tersebut.

Bro Wawan, selaku ketua rombongan mengatakan pantai Lemo-Lemo dipilih karena tempatnya yang tenang serta fasilitas yang sudah cukup memadai.

“Lemo-Lemo sengaja kami pilih karena beberapa tahun lalu saya sudah pernah kesana, tapi dulu fasilitas sanitasi, warung dan ketersediaan makanan belum selengkap sekarang” ungkap Bro Wawan.

“Sekarang Lemo-Lemo sudah cukup lengkap, banyak warung, ada listrik dan fasilitas sanitasi juga sudah cukup memadai, cukup bayar beberapa ribu saja untuk keperluan mandi dan buang air besar,” lanjut Bro Wawan.

Pemandangan yang ditawarkan pantai Lemo-Lemo juga sangat indah. Masih kurang terjamah oleh wisatawan lokal karena lokasinya yang berjarak sekitar 7 km dari jalan poros menuju pantai Bira.

Di malam hari Brosis bisa menikmati suasana yang tenang, dan angin yang tidak terlalu berhembus kencang, sementara di pagi hari suasana pantai yang sepi membuat Brosis merasakan seolah-seolah Camping di private beach.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK