NEWS
DETAILS
Senin, 14 Mar 2022 19:00 - Ikatan Motor Honda Makassar

Amo Sulsel - Banyak rangkaian acara yang disiapkan oleh Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Makassar dalam menyambut hari jadinya yang keempat tahun pada 12 Maret 2022 lalu. Bukan hanya sekadar acara hiburan semata, namun mereka juga menyisipkan agenda bakti sosial (baksos).

Mengusung tema Brotherhood, Humanity, Solidarity and Harmony, dalam menggelar kegiatan sosial, HPCI Makassar melakukan gelaran khitan massal sebanyak 50 anak. Selain itu, untuk menumbuhkan jiwa sportivitas, mereka juga menghadirkan lomba PES Football antar member HPCI Makassar.

Hadir tamu dalam kegiatan ulang tahun tersebut merupakan perwakilan member HPCI Banjarmasin, HPCI Sampit, HPCI Balikpapan, HPCI Manado, HPCI Bitung, HPCI Gorontalo dan HPCI wilayah Sulawesi bagian Selatan. Juga hadir Ketua Umum HPCI Pusat serta member Honda Community dan Riderhood.

“Acara anniversary kali ini sangat luar biasa karena dihadiri banyak komunitas maupun klub, baik keluarga besar HPCI maupun komunitas dari riderhood dan Honda Community. Belum lagi dari Wilayah Kalimantan, Sulawesi Utara, Barat dan Selatan, sehingga anniversary ini terasa kental brotherhood, humanity, Solidarity dan harmony,” ungkap Hendra Hidayat, Ketua HPCI Makassar.

“Yang menarik dari kegiatan anniversary kali ini adalah mampu berkontribusi kepada masyarakat dengan pelaksanaan khitanan massal serta dilaksanakan peresmian sekretariat HPCI Makassar Chapter yang selama ini adalah basecamp supporter LAJ – PSM atau warkop daeng Uki,” sambung Hendra.

“Jika dikaitkan dengan pandemi dalam pembinaan member HPCI Makassar Chapter, maka kendala yang dihadapi yaitu minimnya ngumpul bersama, bersilaturahmi dengan member sehingga pembinaan dilakukan melalui sosial media sebagai edukasi dan motivasi.”

“Namun semua dapat terlaksana dengan baik, ini semua atas loyalitas dan kerja keras pengurus bersama member yang memiliki jiwa kebersamaan dan persaudaraan sangat kental sesuai dengan dasar pendirian HPCI yakni Kebersamaan dan Persaudaraan. Sampai saat ini jumlah member HPCI Makassar sudah mencapai 175 anggota,” pungkas Hendra

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK