NEWS
DETAILS
Senin, 21 Mar 2022 12:11 - Ikatan Motor Honda Makassar

Asmo Sulsel - Puluhan bikers yang tergabung dalam komunitas CBR Makassar menggelar nonton bareng MotoGp seri Mandalika pada Minggu (20/3/2022) di Cafe Roemah Lamdoek jalan Lamadukelleng kota Makassar.

Acara nobar ini dalam rangka mendukung pembalap MotoGP tim Repsol Honda yang berlaga pada MotoGP seri Mandalika, selain itu kegiatan ini dimaksudkan untuk kembali mengumpulkan para bikers pecinta sepeda motor Honda di Makassar.

Habib, selaku PIC Community Astra Motor Sulsel, mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk aktivitas dalam upaya mempererat persaudaraan dan silaturahmi antar bikers dan tentunya selama kegiatan berlangsung kami tetap mematuhi protokol kesehatan.

Sebelum nonton bareng MotoGP, para bikers melakukan Rolling City dengan menempuh perjalanan dari Main Dealer Astra Motor Sulsel hingga Cafe Roemah Lamdoek sebagai lokasi nonton bareng

“Saya senang sekali akhirnya bisa nobar secara offline bersama teman-teman komunitas motor Honda di Makassar, terutama dengan paguyuban IMHM karen selama beberapa tahun ini kami jarang bertemu akibat pandemi covid-19” ujar Bro Fachri dari COC Makassar.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK