NEWS
DETAILS
Senin, 09 May 2022 16:03 - Ikatan Motor Honda Makassar

Asmo Sulsel - Musim liburan telah usai namun cerita-cerita menarik selama liburan baru akan segera kita dengar dalam waktu dekat. Sama seperti Scooprs Makassar yang berisikan anak-anak muda keren pecinta Honda Scoopy yang telah melakukan touring keliling Sulawesi Selatan.

Tama, salah satu member Scooprs Makassar, mengungkapkan bahwa touring ini akan melewati kota Bulukumba, Sinjai, Bone dan kembali ke Makassar. Waktu yang dibutuhkan kira-kira sekitar 3 hari.

“Selain touring, kita juga mau menikmati destinasi wisata di setiap daerah yang kita lewati, bersilaturahmi dengan Scooprs di tiap daerah yang kita lewati, karena Scooprs bukan cuma ada di Makassar” ujar Tama, member Scooprs Makassar.

Start dari Makassar, para bikers Scooprs Makassar berangkat menuju Bulukumba di ujung selatan pulau Sulawesi. Setibanya di Bulukumba Scooprs langsung mengambil check point pertama di Islamic Center Dato’ Ditiro, salah satu landmark Kabupaten Bulukumba.

“Kita start sengaja ambil malam supaya tidak panas dan tidak kena macet di jalanan, apalagi ini musimnya mi orang pulang kampung, pasti ramai sekali di jalan”, ungkap Alam ketua Scooprs Makassar

Lepas dari Kabupaten Bulukumba, rombongan kemudian melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Sinjai, sepanjang jalur Bulukumba - Sinjai Brosis akan disuguhkan pemandangan laut dan pegunungan dalam waktu yang bersamaan. Jadi, tidak heran kalau jalur ini kerap menjadi jalur touring komunitas motor.

Mengambil waktu selama 3 hari, perjalanan dari Makassar menuju Bulukumba, Sinjai dan Bone hingga kembali di kota Makassar, kuda besi tunggangan Scooprs Makassar sama sekali tidak mengalami trouble di jalan. Salah satunya karena persiapan yang matang antara rider dan motor itu sendiri. Demi kelancaran perjalanan Brosis harus selalu memeriksa motor Honda kesayangan Brosis di AHASS bengkel resmi sepeda motor Honda. Dengan ratusan jaringan bengkel AHASS di seluruh Indonesia AHASS selalu siap membantu Brosis merawat motor Honda kesayangan Brosis.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK