NEWS
DETAILS
Senin, 27 Jun 2022 09:46 - Ikatan Motor Honda Makassar

Asmo Sulsel - Astra Motor Sulawesi kembali mengadakan Nobar, kali ini bersama komunitas motor Honda yang ada di kota Makassar dan Jeneponto ikut meramaikan acara nobar MXGP 2022 seri Sumbawa pada 26 Juni 2022 lalu. 

Nobar Asmo Sulsel kali ini mengajak para komunitas dan pecinta motor Honda CRF150 dari kota Makassar, Jeneponto dan Takalar sekaligus melakukan gathering bersama di Jeneponto Point.

Habib Permadi selaku PIC Community Astra motor Sulsel mengatakan acara ini bertujuan untuk menyemarakkan perhelatan MXGP 2022 yang berlangsung di Sumbawa, sekaligus dalam rangka mendukung pembalap Nasional kita Delvintor Alfarizi yang ikut berlaga dalam kejuaran tersebut.

“Acara ini kami gelar dalam rangka menyemarakkan pagelaran MXGP yang pada seri ini berlangsung di Samota, Sumbawa.” ujar Habib.

Maka dari itu, pihaknya mengajak komunitas pengguna Honda CRF yang ada di Makassar dan kota Jeneponto.

“Lewat acara nonton bareng ini, kami mengajak rekan-rekan komunitas CRF150 yang ada di Makassar, Gowa, Takalar dan Jeneponto juga ikut merasakan euforia MXGP 2022 yang kali ini diadakan di Samota, Sumbawa.” tuturnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK