NEWS
DETAILS
Selasa, 28 Jun 2022 10:31 - Ikatan Motor Honda Makassar

Asmo Sulsel - Salah satu kegiatan yang digemari para bikers khususnya komunitas motor Honda di Makassar adalah Motocamping. Kegiatan ini kembali trend beberapa tahun lalu dan semakin banyak penggemarnya.

Sebagai dealer utama sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi selatan, barat, tenggara dan ambon, Asmo sulsel selalu memfasilitasi konsumennya tidak hanya pasca pembelian, termasuk pada pasca pembelian sepeda motor Honda. Kali ini Asmo Sulsel menggelar Honda Bikers Adventure Camp yang diadakan pada Sabtu dan Minggu (25-26/6/2022) lalu di Lembah Hijau Rumbia, Jeneponto.

Dalam kegiatan tersebut Asmo Sulsel turut mengundang komunitas pecinta Honda CB150 StreetFire dan Honda CB150X.

Tidak hanya sekedar camping saja, para bikers yang tergabung dalam event Honda Bikers Adventure Camp tersebut melakukan berbagai kegiatan seperti sharing session dimalam hari sambil menikmati hangatnya api unggun, senam pagi bersama, barbeque dan banyak games menarik selama di lokasi camping.

Para peserta Honda Bikers Adventure Camp melakukan senam pagi

Habib selaku PIC Community Asmo Sulsel mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mengembalikan kembali semangat berkomunitas para bikers, menyalurkan hobi moto camping dan sekaligus memperkenalkan lebih detail Honda Cb150X kepada para komunitas yang ada di di Makassar.

Sebelum tiba di lokasi camping, para peserta berkumpul di Main Dealer Astra Motor Sulsel di jalan Sultan Alauddin, kemudian dilepas secara resmi oleh PIC Community untuk kemudian melakukan riding hingga ke lokasi camping di kabupaten Jeneponto.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK