NEWS
DETAILS
Jumat, 03 Feb 2023 08:38 - Ikatan Motor Honda Makassar

Asmo Sulsel – Touring adlah salah satu kegiatan berptualang menggunakan kendaraa, baik kendaraan roda empat maupun kendaraan roda dua, namun touring lebih identik dengan petualangan menggunakan roda dua.

Untuk Brosis yang berasa di pulau Sulawesi pasti sudah tidak asing lagi dengan Tan Toraja. Kota dengan berbagai macam wisata alam hingga wisata religi terkumpul menjadi satu di Tana Toraja.

Tapi Tana Toraja tidak hanya terbatas pada destinasi wisatanya saja Brosis, sepanjang perjalanan dari kota Makassar hingga ke Tana Toraja Brosis akan disuguhkan pemandangan alam yang sangat eksotis dan indah, belum lagi jalur menuju Tana Toraja yang beliku liku sakan memanjakan Brosis selama perjalan.

“Pokoknya anti bosan bosan Bro, karena jalurnya penuh tikungan mulai dari tikungan tipe ringan hingga tikungan tajam ada semua” ungkap Bro Aji HSFCI ketika ditanya pengalaman ketika touring HSFCI lintas Toraja.

Jadi untuk Brosis yang pengen banget touring, tidak perlu jauh jauh karena banyak lokasi dan jalur touring yang sebenarnya wajib banget kita coba namun sering luput dari pengamatan kita.

 

Honda CB150X

Ngomong-ngomong tentang adveture, baru baru ini Atra Motor Sulsel melaunching Honda CB150X, motor yang touring banget pokoknya. Dengan berbekal mesin 150cc, 4 katup DOHC bikin motor ini punya tenag yang asik banget buat touring karena daya maksmal yang bisa dihasilkan mencapai 11,5 kW/9.000 rpm dan torsi maksimalnya sampai 13,8 Nm/7.000 rpm.

Tidak hanya itu, Honda CB150X juga sudah memakai Suspensi Depan typ Up-Side Down rdari Showa yang sudah tidak diragukan lagi performany, serta dilengkapi wien shield agar tubuh Brosis terlidung dari terpaan angin selama touring. Cukup dengan Rp. 33.530.000 (otr Makassar) Brosis duah bisa langsung touring ke Tana Toraja menggunakan CB150X terbaru.

Tapi tetap ingat ya Brosis, selalu #Cari_aman dimanapun dan kapanpun Brosis berkendara agar tetap aman dan selamat sampai tujuan.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK