NEWS
DETAILS
Senin, 25 Sep 2023 19:36 - Ikatan Motor Honda Makassar

Asmo Sulsel - Komunitas Honda ADV Indonesia Chapter Balikpapan merayakan ulang tahun ke-4 pada Sabtu, 17 September 2023.

Ulang tahun kali ini makin semarak dalam kebersamaan karena dirayakan bersama Astra Motor Kaltim I di Pantai Ambalat, Kecamatan Samboja Kabupaten Kutai Kartanegara.

Kegiatan kali ini cukup spesial karena diikuti 70 undangan dan komunitas.

“Idenya berawal dari meeting point di Main Dealer Astra Motor MT Haryono, para komunitas bersama-sama rolling city dan berakhir di Pantai Ambalat,” kata ketua komunitas Honda ADV Indonesia Region Balikpapan, Hervin.

Para komunitas juga memperhatikan campaign #cari_AMAN seperti penggunaan jaket, helm SNI, sarung tangan, memakai sepatu dan patuh terhadap rambu-rambu selama perjalanan.

Sesampainya di Pantai Ambalat, komunitas bersama-sama memulai prosesi dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan ikrar Honda Bikers, pemotongan tumpeng prosesi anniversary 4 tahun.

Acara dilanjutkan pemberian piagam dari HAB ke pihak sponsor dan komunitas dan lomba slow rice, lomba estafet pasir dan lomba membersihkan sampah di area pantai

“Terima kasih Astra Motor Kaltim 1 dan rekan-rekan dengan adanya acara ini menjadikan kami semakin solid,” kata Hervin.

“Terima kasih kepada para komunitas yang telah meluangkan waktu untuk mengikuti kegiatan hari ini, besar harapan saya untuk tetap menjaga solidaritas agar tetap terjaga dan jangan lupa terus sebarkan energi positif untuk mensosialisasikan campaign #cari_AMAN ke masyarakat luas, khususnya Balikpapan” imbuh PIC community dan Safety Riding Officer Astra Motor Kaltim 1, Daniel Natanael Toghas.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK