NEWS
DETAILS
Senin, 04 Sep 2023 11:37 - Ikatan Motor Honda Makassar

Asmo Sulsel - Banyak cara yang bisa dilakukan dalam merayakan mengisi akhir pekan, salah satunya seperti yang dilakukan komunitas Honda ADV Indonesia (HAI) chapter Makassar dengan Morning Ride ke kawasan wisata Lappalaona  di kabupaten Barru yang diramaikan 15 unit sepeda motor ADV.

“Kegiatan ini bisa jadi ajang silaturahmi antar member HAI Makassar dan menyalurkan hobi untuk meningkatkan potensi pariwisata yang lagi viral kembali di atas bukit ini sangat indah dan cukup ekstrim untuk ditempuh dengan roda dua. Namun kebetulan kami juga hobi mencari spot yang indah kurang dan kurang tereksplor untuk kita ekspose,” ungkap Kemal, Ketua HAI Makassar.

Momen sunmori kali ini memang sangat pas karena dengan cara seperti ini komunitas bisa lebih dekat dengan alam Indonesia yang kaya dan masih terjaga keasliannya, semoga ini bisa menjadi contoh bagi komunitas lain. Namun jangan sampai terlena hingga mencemari keindahan alam yang sudah terjaga dengan baik.

HAI Makassar mengemas sunmori ke kawasan wisata dengan mengajak peserta untuk riding santai menikmati panorama alam dan mengeksplorasi segala potensi wisata alam yang ada di Barru. Sementara itu, padang rumput tak kalah indah yang ada di luar negeri juga bisa menjadi salah satu target untuk komunitas motor untuk berwisata sambil riding.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK