NEWS
DETAILS
Minggu, 11 Dec 2016 14:54 - Pontianak Tiger Club

Honda Tiger Club Indonesia (HTCI) menggelar touring nasional, Makassar-Toraja, 10-11 Desember 2016. Acara ini bertajuk Wingday 3.

Ribuan rider bakal memeriahkan tur kali ini. Mereka berasal dari berbagai daerah di Indonesia yang merupakan perwakilan dari pengurus daerah dan klub yang tergabung dalam HTCI.

Ada 19 pengurus daerah di berbagai Provinsi di Indonesia. Sementara ada 243 klub motor yang tergabung dalam HTCI. Mereka akan ikut serta dalam kegiatan ini.

"Sekarang ini ada 800 rider yang sudah registrasi. Kita target Ada sekitar seribuan rider akan ikut serta dalam Wingday ketiga ini," Jelas Ketua Pengda HTCI Sultanbatara, Erwin Nurdin 

Tour nasional bertajuk Wingday ini merupakan agenda 4 tahunanHTCI. Agenda ini meruapakan salah hajatan akbar rider Honda Tiger. Kini sudah digelar dua kali

Wingday pertama digelar di Pangandaran 2008. Sementara Pontianak menjadi tuan rumah Wingday kedua. Pada Wingday ketiga, Sulsel ditunjuk sebagai tuan rumah.

Pada Wingday Sulsel ini akan menjajal jalur Makassar-Toraja. Ada 5 titik chek point. Start awal di Anjungan Pantai Losari, Sabtu (10/12/2016).

Lalu check poin di Rujab Bupati Pangkep. Kemudian di Sidrap, lalu di Enrekang dan finis di Toraja.

Erwin Nurdin mengatakan ada beberapa agenda dalam wingday kali ini. Salah satunya mengeksplor wisata di Toraja.

Kami akan mengujungi beberapa tempat wisata salah satunya eksplor Lolai.

"Ini salah satu hajatan terbesar HTCI se Indonesia. Salah satu kegiatan mengeksplore wisata di Sulsel," Jelasnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK