NEWS
DETAILS
Sabtu, 01 Apr 2017 19:50 - Honda Community

Jakarta - Dalam gelaran Otobursa 2017 yang sedang berlangsung 1-2 April 2017 ini, PT Astra Honda Motor (AHM) menampilkan jajaran BikeBike Honda dan arena test ride All New Honda CBR250RR di depan pintu masuk Otobursa 2017.

Di dalam both Honda beberapa moge ditampilkan seperti CB500X, CMX500 Rebel dan Honda CRF250 Rally. Tidak ketinggalan line up premium seperti All New PCX dan All New Honda CBR250RR juga ikut hadir.

Antusias pengunjung pun terbilang ramai yang penasaran melihat lebih dekat dengan berbagai varian motor-motor besar yang di display pabrikan berlambang kepakan sayap burung ini.

"Saya lagi baru mau tanya tentang hitungan uang muka dan angsuran Honda Rebel. Kayaknya harganya agak terjangkau ya, sekitar Rp 147 jutaan untuk motor sekelas 500cc, bentuknya juga agak klasik," kata Jorge Han pengunjung yang tinggal di bilangan BSD, Tanggerang.

Kemeriahan juga enggak kalah seru yang datang dari arena test ride All New Honda CBR250RR yang terletak di depan pintu masuk.

Peserta dibebaskan untuk mencoba di arena sepanjang kurang lebih 100 meter tersebut, tentunya dengan melakukan registrasi dan memiliki SIM C.

Di arena uji coba ini tiap peserta tesride akan dimentori dan diberikan perlengkapan safety riding sebelum test ride.

"Seru sih, tadi sempet coba beberapa putaran. Motornya enak, handlingnya juga lincah, padahal bodinya besar," kata Satrio, yang mengaku saat ini menggunakan motor 250cc merek lain.

Bagi bro/sis yang mau coba All New Honda CBR250RR enggak ada salahnya sambangi keseruan test ride di Parkir Timur Senayan, Jakarta yang akan berakhir pada esok 2 April 2017.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK