NEWS
DETAILS
Minggu, 21 Mar 2021 19:26 - Honda Community Jawa Timur

Ngobrol Online Seputar Komunitas (Ngoprek) yang dihelat MPM Honda Jatim secara live di instagram atau IG @mpmhondajatim pada Minggu 21 Maret 2021 menarik. Sebab Ngoprek kali ini membahas motor matic yang sedang viral. 

Yup Matic Besar Itu PCX 160 sebagai motor viral menjadi tema dalam Ngoprek kali ini. Fitur, teknologi, desain, mesin All New Honda PCX 160 dikupas tuntas dalam Ngoprek yang dipandu Ilham Santoso dari Community Development MPM Honda Jatim. 

Sebagai narasumber dari Technical Service MPM Honda Jatim yang diwakili Naim Mudhori. Dan Nara sumber dari komunitas sekaligus pemilik matic viral All New Honda PCX yaitu Zainurrahman anggota Honda PCX Club Indonesia (HPCI ) chapter Surabaya. 

Zainurrahman langsung membuka dengan kegembiraan nya bisa memiliki awal Matic Besar itu PCX. "Ketika info ada All New Honda PCX 160, saya langsung datangi dealer dan inden hingga bisa mendapat All New Honda PCX di awal. Teman-teman yang beli belum dapat, saya sudah bisa menikmati Matic Besar Itu PCX, " kata anggota HPCI chapter Surabaya. 

Memiliki matic impian, anggota HPCI Surabaya ini langsung mengekplorenya dengan riding ke tempat wisata terdekat. "Sudah saya pakai jalan bersama anak dan istri ke Trawas. Performanya dan handling nya sangat bagus. Sokbrekernya lembut dan performanya handal diberbagai medan, " ujarnya. 

Performanya All New Honda PCX 160 yang handal ini kemudian dikupas oleh Naim dari Technical Service MPM. Motor viral All New Honda PCX 160 dijelaskan seluruhnya dari desain, fitur, teknologi hingga mesin. 

"All New Honda PCX 160 pada mesin dan rangka baru. Banyak fitur baru dengan tampilan All New Honda PCX yang makin mewah dan elegan, " ucap Naim. 

All New Honda PCX dan All New Honda PCX e:HEV dengan desain yang mewah dan dinamis yang memberikan ekspresi berkelas tinggi 

Matic Besar Itu PCX mengadopsi mesin yang lebih bertenaga dengan kapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power plus (eSP+), serta memiliki teknologi minim gesekan dan performa yang meningkat, membuat skutik premium ini mampu memberikan kesempurnaan puncak saat dikendarai harian maupun turing. 

Fitur baru yang disematkan di All New Honda PCX 160 antara lain Honda Selectable Torque Control (HSTC) pada tipe ABS dan e:HEV, skutik ini memberikan rasa aman bagi pengendara saat melintasi jalan yang licin.  

Fitur dan teknologi baru lain di All New Honda PCX 160 antara lain di desain panel meter, lampu depan, lampu belakang, soket charger yang bisa langsung dengan kabel USB, ban dan pelek lebih besar, knalpot. 

All New Honda PCX 160 dipasarkan dengan 3 tipe yaitu CBS, ABS, dan e:HEV. Untuk tipe CBS terdapat warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Glorious Matte Black, dan Marvelous Matte Gray. Sedangkan untuk tipe ABS, terdapat warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Briliant Black, dan Royal Matte Blue. 

Tipe ABS memiliki jok two-tone serta emblem PCX dengan warna tembaga untuk tampilan yang lebih mewah. Sementara itu, untuk tipe e: HEV terdapat warna Horizon White, yang juga memiliki jok two-tone dengan sentuhan warna biru pada emblem PCX yang semakin memberikan kesan istimewa.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK