NEWS
DETAILS
Minggu, 20 Jun 2021 08:32 - Honda Community Jawa Timur

Hadirnya All New CB150R Streetfire banyak diperbincangkan dikalangan pecinta motor sport naked dan komunitasnya. Desain dan fitur serta teknologi terkini dan modern yang disematkan Honda ke All New CB150R membuatnya menjadi motor sport naked idola saat ini. 

All New CB150R Streetfire pun menjadi tema dalam Ngoprek alias Ngobrol Online Seputar Komunitas yang di hajat MPM Honda Jatim pada Sabtu (19/6) mulai pukul 20.00 WIB live di instagram @mpmhondajatim. Dimana shootingnya dilaksanakan di Riders Cafe MPM Malang. 

Para tamu yang menjadi pembicara di Ngoprek All New CB150R Streetfire ini dari komunitas CB150R Streetfire di Malang. Ada Daniel D Putra perwakilan MSFC (Malang Streetfire Community) dan Tirto Adji perwakilan HSFCI Malang.

Juga ada influencer Malang. Sebagai host Valisya. 

Dalam Ngoprek ini para perwakilan komunitas mengungkapkan pengalamannya dengan All New CB150R Streetfire tampilan dan fitur yang ada membuat para pemateri begitu jatuh cinta dengan All New CB150R Streetfire. 

Info seputar komunitas All New CB150R Streetfire dari MSFC dan HSFCI Malang juga disampaikan. Dari mulai berdiri, anggota dan berbagai kegiatan yang dilaksanakan disampaikan. 

Fitur dan teknologi All New CB150R Streetfire juga dipaparkan dalam Ngoprek ini. 

Sebelum acara Ngoprek, para bikers CB150R Streetfire terlebih dulu melaksanakan rising. City rolling keliling kota Malang. 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK