NEWS
DETAILS
Selasa, 13 Jun 2023 19:43 - Surabaya Honda Community

Salah satu agenda rutin kegiatan Paguyuban Honda StreetfireJawa Timur (PHSJT) adalah kopdar gabungan (kopdargab) korwil yang ada di seluruh Jawa Timur.

Pada Sabtu, 10 Juni 2023 korwil plat P yang meliputi kota Banyuwangi, Jember, Bondowoso,  usai melaksanakan acara Kopdar Gabungan (Kopdargab) yang ke 9 dengan  mengambil tempat di Mmxx Warkop Jember.

Bertindak sebagai tuan rumah pada kopdargab ke 9 kali ini adalah Jember Street Fire Club (JSFC).

Keseruan tampak saat lebih dari 50 bikers yang berasal dari JSFC Jember, BOSEFIC Bondowoso, HRCB Banyuwangi hadir pada acara kopdargab ini.

Acara kopdargab di mulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya kemudian dengan ikrar Honda biker dan dilanjut dengan pengenalan anggota baru.

Sharing kegiatan baik antar klub maupun kegiatan korwil plat P serta pemahaman kode berkendara ala biker dan cara berkendara yang aman menjadi pembahasan yang menarik dalam kegiatan ini.

Agenda kopdargab ini memang merupakan kegiatan rutin korwil plat P PHSJT dengan maksud dan tujuan untuk menjalin silaturahim antar biker dan membuat hubungan menjadi lebih erat serta lebih dekat antar riders, khususnya sesama biker di lingkungan korwil plat P.

Menyemarakan acara kopdar korwil plat P kali ini juga hadir perwakilan member dari Densefic Denpasar. 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK