NEWS
DETAILS
Selasa, 30 May 2023 07:01 - Honda DAW Community

Honda yang merupakan Pelopor Keselamatan Berkendara secara kontinyu memberikan edukasi dan pelatihan mengenai #Cari_Aman kepada para komunitas Honda di bawah naungannya. 

Belum lama ini DAW menggelar pelatihan dan kompetisi regional safety riding advisor kepada komunitas Honda yang bertempat di Kantor DAW Maumbi. Kegiatan yang diikuti oleh 20 peserta yang tergabung dalam 10 club ini merupakan iven tahunan dimana para utusan club dari komunitas Honda berkompetisi untuk menjadi yang terbaik.

Kompetisi advisor komunitas dibagi menjadi 2 kategori, yaitu Community Advisor Matic untuk Perempuan dan Sport untuk laki - laki. Nantinya akan dipilih 3 (tiga) orang advisor community terbaik untuk berkompetisi diajang Astra Honda Safety Riding Instructors Competition 2023 yang akan diselenggarakan di Safety Riding and Training Park Deltamas Cikarang pada 12-15 Juni mendatang.

Menurut Bonny Pandelaki, Promotion Section Head PT. DAW, dengan semangat Sinergi Bagi Negeri, kami berupaya untuk meningkatkan kesadaran akan berlalu lintas. Advisor safety riding komunitas Honda merupakan ujung tombak dalam mengampanyekan keselamatan berkendara di masyarakat.

"Oleh karena itu, kompetisi ini kami harapkan dapat terus meningkatkan kompetensi mereka," katanya. 

Untuk mempersiapkan Advisor Komunitas yang mampu bersaing di tingkat nasional, DAW akan membekali perwakilannya yang akan terpilih nanti dengan kemampuan yang meliputi Coaching Skill, Braking, Narrow Plank, Slalom Course dan Low Speed Balance.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK