NEWS
DETAILS
Kamis, 01 Aug 2019 12:12 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 01 Agustus 2019 -  "Alhamdulillah akhirnya  pulang bawa oleh - oleh juga" ini lah ucapan rasa Syukur dan penuh kegembiraan melalui pesan tulisan Via WhatsApp group internal AHJ oleh Bro Agus Sigit Wicaksono selaku PIC Development Honda Community Wahana Jakarta - Tangerang.

Kegembiraan dan rasa syukur ini terucap disaat ke empat rider dari tim Wahana Bro Twinsa Randa (VOC), Bro Joni Prasetyo (SOLJA), Sist Clarissa (HPCI Chapter Tangerang) dan Sist Citra Indah Trivita (Honda Beat Club Tangerang menangkan atau meraih juara dari ajang laga competisi Astra Honda Safety Riding Competition (AHSRIC) 2019, pada rabu (31/07) di Indako Safety Riding Center Medan, Sumatra Utara.

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Wow.. tidak sia - sia ya gaesss, Tim dari wahana berlatih secara Itensif dua bulan lamanya di Wahana Safety Riding Center, dengan penuh kegigihan, kekompakan tim SRP wahana dan semangat yang tinggi dan akhirnya memenangkan hasil yang sangat memuaskan di ajang laga competisi AHSRIC 2019.

Kemenangan yang di peroleh oleh ke empat tim wahana ini merahi tiga kategori pemenang sebagai berikut :

- Pertama  :The Best Main Dealer Safety Riding Centre Category
- Kedua  : Instucturs Category (Scooter Class)
- Ketiga  : Community Advisor Category (Scooter Class)

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Keren ya gaess, buah hasil dari pelatihan Safety Riding hingga meraih kemenangan tingkat nasional, so.. buat para bikers ingin seperti mereka buruan dah sering - sering ikutan pelatihan Safety Riding di Wahana Jatake siapa tau tahun berikutnya kalian yang bakal terpilih mengikuti AHSRIC selanjutnya dan meraih kemenangan tersebut seperti mereka.

Selamat kepada tim SRP Wahana yang memenangkan juara dari tiga Category tersebut

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK