Sabtu, 30 Nov 2019 12:42
Honda Community

TDM Beri Pelatihan Safety Riding Ke Driver Ojek Online

Sebanyak 100 driver ojek online mengikuti kegiatan safety riding Honda yang di selenggarakan oleh PT. Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Lampung di arena safety riding Tunas Honda Lampung, Rabu (20/11/2019).

Pelatihan yang diberikan terdiri dari dua sesi yaitu kelas teori dan praktek. Masing-masing pelatihan merupakan penerapan pada teknik berkendara yang selalu dilakukan sehari-hari seperti tata cara menyalip kendaraan lain, teknik menikung, teknik pengereman, tata cara berboncengan yang baik dan benar dan juga mengantisipasi situasi bahaya.

Selain itu dijelaskan pula materi implementasi safety riding seperti penggunaan riding gear (helm, jaket, sarung tangan dan sepatu) dan juga instrumen lampu sebagai alat komunikasi diatas kendaraan.

Bapak Riski Maulidia selaku koordinator PT. Gojek Indonesia Regional Lampung mengatakan bahwa 100 ojek online yang hadir tersebut merupakan para member aktif dari kota Bandar Lampung.

“Melalui kegiatan ini pihak Honda memberikan penjelasan tentang faktor utama penyebab kecelakaan lalu lintas seperti faktor manusia, faktor lingkungan dan kendaraan yang tentunya sangat berguna bagi mitra gojek yang banyak menghabiskan waktu di jalan raya.” terangnya.

Berita Terkait

The Last of us
Minggu, 30 Aug 2020 14:17
Honda Community

Safety Check Menoleh, Memastikan Kondisi Di Sekitar Aman

The Last of us
Selasa, 25 Aug 2020 11:54
Honda Community

DAW Ajak HSFCI Kopdar Sekaligus Sosialisasi Safety Riding

The Last of us
Rabu, 12 Aug 2020 11:22
Honda Community

Hindari Microsleep Saat Berkendara, Begini Caranya

The Last of us
Selasa, 11 Aug 2020 11:22
Honda Community

Penggunaan Sarung Tangan Sifatnya Mutlak

The Last of us
Kamis, 30 Jul 2020 13:56
Honda Community

Gunakan 4 Jari Saat Menekan Rem