NEWS
DETAILS
Senin, 11 Feb 2019 13:19 - HMC MANADO

PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Sulawesi Utara, Maluku Utara dan Gorontalo, menggelar Honda Premium Matic Day 2019. Ajang yang berlangsung di Gorontalo 8-9 Februari kemarin, merupakan rangkaian dari event Honda Premium Matic Day yang akan terselenggara di beberapa kota.

Acara ini menjadi wadah berkumpulnya para pecinta motor matic. Selain pengguna premium matik dari Gorontalo, tidak ketinggalan dari luar Gorontalo pun ikut memeriahkan event tersebut. Tidak ketinggalan, Honda Matic Community (HMC) Manado, Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Manado Chapter, Vario Riders Club (VRC) Manado dan beberapa klub motor lainnya yang berasal dari luar Gorontalo.

Jajaran motor matic premium Honda, seperti New Honda Vario 125, New Honda Vario 150, New Honda PCX 150, dan New Honda PCX Hybrid, turut dipamerkan dalam acara ini. 

Dalam rangkaian event tersebut, beberapa komunitas diajak menyempatkan diri untuk ikut melaksanakan bakti sosial yaitu fogging atau penyemprotan untuk memusnahan jentik-jentik nyamuk penyebab demam berdarah di lingkungan yang terdapat penderita demam berdarah terbanyak di Gorontalo.

Setelah event selesai, para Garuda Riders (sebutan atau panggilan untuk anggota HMC) menyempatkan diri untuk mengunjungi lokasi-lokasi wisata yang wajib dikunjung di Gorontalo.

Tidak lupa juga menyempatkan diri untuk membeli oleh-oleh buat keluarga dan teman-teman di Manado.

Keseruan Honda Premium Matic Day Gorontalo 2019 bisa anda saksikan pada Video dibawah ini

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK