NEWS
DETAILS
Rabu, 06 Apr 2016 13:35 - Honda Community

Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang, mengajak para konsumennya yang tergabung dalam Honda Big Bike Jakarta touring ke Malang dan Bali.

Acara yang digelar sejak 31 Maret hingga 3 April 2016 ini diikuti 22 pengguna big bike. Sebanyak tujuh model big bike, yaitu Honda CBR1000RR SP, NM4 Vultus, CBR650, CB650, CB500X, CB500F, dan CBR500R menjelajah timur pula Jawa dan Bali.

"Touring ini merupakan wadah aktivitas konsumen big bike. Touring berjarak 600 kilometer ini sekaligus merasakan ketangguhan big bike yang mereka miliki," kata Honda Big Bike Manager WMS, Chris Salmon.

Pada kegiatan kali ini tidak hanya diikuti peserta dari Jakarta. Berbagai komunitas big bike Honda lainnya turut bergabung seperti Honda Big Bike Surabaya dan Honda Big Bike Bali.

Dalam programnya WMS sudah beberapa kali melakukan aktivitas bersama konsumen Honda Big Bike Jakarta, di antaranya pelatihan safety riding big bike, touring jarak pendek, gathering, dan test ride.

"Akan banyak program yang akan dilakukan untuk konsumen Honda Big Bike khususnya wilayah Jakarta dan Tangerang. Dengan program kegiatan tersebut kami ajak mereka berkumpul sebagai sebuah keluarga dari pencinta Honda Big Bike," tutup Chris.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK