NEWS
DETAILS
Rabu, 21 Feb 2018 01:06 - CBR Sumbar

Bertepatan 17 februari 2018 CBR Series Club Sumbar (CSCS) merayakan anniversary ke 6 tahunnya (2012-2018), kali ini anniversary berkonsep internal, hal ini bertujuan untuk meningkatkan kedekatan emosional masing-masing member dan prospek member, untuk menambahkan kesan kekeluargaan panitia anniversary menetapkan Villa Mei-Mei sebagai lokasi yang pas untuk menyelenggarakan acara kali ini. selain sukuran atas sebuah perjalanan dari sebuah club pihak panitia juga menyematkan rangkaian acara berupa musyawarah besar (mubes) pada malam hari di hari sabtu 17/02/18 yang membahas dan memilih struktural baru untuk masa periode 2018-2020.

Pada keesokan harinya agenda dari CSCS yaitu pelantikan prospek member, sebanyak 16 orang prospek member yang akan di lantik berasal dari 4 chapter yang tergabung dalam CSCS.

Menjelang siang hari di adakan serah terima jabatan (sertijab) mulai dari ketua umum sampai ketua chapter yg terpilih, sertijab menandai di mulainya masa kepengurusan baru CSCS yang di pimpin oleh YOZI A.P selaku ketua umum dengan masa jabatan 2018-2020.

sertijab ketua umum dari bro bima kepada bro yozi

sertijab dari Bro Bima kepada Bro Yozi

dan diikuti sertijab chapter Padang ,Payakumbuh, dan Bukittinggi

sertijab dari bro fadhly kepada bro eby

sertijab ketua chapter Payakumbuh Bro fadhly kepada Bro Gebie

sertijab ketua chapter bukittinggi dari bro ari kepada bro septiawardi

sertijab ketua chapter Bukittinggi Bro Joy(mewakili) kepada Bro Asep

sertijab dari bro yozi kepada bri aldo senagai ketua chapter padang

sertijab ketua chapter Padang bro Yozi kepada Bro Aldo

kita akan coba eratkan rasa kekeluargaan dan rasa memiliki di dalam CSCS kepada sertiap member dan prospek member supaya CSCS bisa terus bekarya, serta kita akan munculkan bibit bibit baru untuk regenerasi di dalam CSCS tutup Bro Aap selaku 003 CSCS

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK