NEWS
DETAILS
Selasa, 14 Feb 2017 12:56 - CBR Sumbar

Pada tanggal 14 februari ini bertepatan dengan lahir ny CBR Series Club Sumbar, "bertepatan dengan valentine ya..?" tepat sekali, karna kita di sini selain merayakan anniversary untuk club kita kita juga menebar kasih, sayang, cinta, dan mempererat persaudaraan kita. dengan di lakukan nya acara seperti ini setiap tahunnya juga akan mempererat silahturahmi antar sesama member, seperti istilah, "nan jauah mandakek, nan dakek marapek" yang artinya member yang lagi jauh di harap merapat (hadir dalam acara) yang udah bersama di harap kan lebih rapat dan semakin erat.

Anniversary pada tahun ini di rayakan tepatnya pada tanggal 11 februari 2017, "kok di majukan..?" iya di majukan, karna tanggal 14 februari 2017 ini bertepatan dengan hari selasa yang merupakan hari kerja, sekolah dan, kuliah, dan tidak semua member bisa mengikuti acara nya, jadi pada kopdar tanggal 22 januari 2017 di lakukan musyarawarah dan di dapatkan kesepakatan ke 4 chapter bahwa acara anniversary CBR SERIES CLUB SUMBAR di laksanakan pada tanggal 11 februari 2017 dengan lokasi Harau, Payakumbuh. dan pada anniversary tahun ini CBR SERIES CLUB SUMBAR kedatangan tamu juga dari AHC CBR RIDER JAKARTA, yang berkesempatan ikut hadir dalam acara anniversary CSCS. Selain merayakan anniversary kita juga melakukan pelantikan pada member baru kita. 

Susunan acara yang di lakukan, pada malam hari saptu 11 februari, kita mengadakan pemotongan kue bersama dan pengenalan prospek member baru, dan lanjutkan bagi yang ingin minum2 kopi sambil nyatai dan "OTA OTA LAMAK", dan yang tidur tidur, keesokan hari nya pada tanggal 13 februari 2017, paginya kita melakukan acara outbound bareng seperti main bola sawah...

serta pelantikan member baru "salamaik datang dunsanak". dan acara kita ini di support langsung dari PT. Menara Agung Main Dealer Sepeda Motor & Spare Part Honda Wilayah Sumatera Barat.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK